Third Person's POV
Saat ini Seokjin tengah memarkirkan mobil nya di garasi dorm BTS setelah dia pulang dari pertemuan nya dengan Irene tadi, dan alangkah bingung nya dia saat melihat 3 pasang flat shoes yang kalau dilihat dari ciri nya adalah jenis flat shoes wanita."Apa member ku ada yang memiliki teman wanita dan mengizinkan nya untuk main ke dorm BTS?" batin Seokjin kala melihat 3 pasang flat shoes wanita tersebut.
Dan saat dia memasuki ruang tamu, dia terkejut bukan main disaat dia melihat 3 orang wanita yang sedang duduk berseberangan dengan keenam member nya yang menjadi sumber skandal yang menimpa BTS dan Red Velvet. "Hyung, kebetulan sekali. Baru saja aku akan menelfon hyung" ucap Namjoon pada Seokjin yang masih mematung, "ada apa ini? Apa yang kalian lakukan disini? Apa kemarin belum cukup?" Tanya Seokjin yang mengarah kepada 3 orang wanita itu, "hyung, tenang dulu. Okay?" Sekarang giliran Yoongi yang berucap seperti itu dan Seokjin pun hanya bisa menuruti nya karena jika Yoongi sudah menambahkan kata "okay?" di akhir kalimat nya, tanda nya dia pun tidak suka dengan keadaan seperti ini tapi dia berusaha untuk menetralkan suasana.
"Jadi apa yang kalian sedang lakukan disini?" Tanya Seokjin setelah dia duduk di antara Namjoon dan JK, "o-oppa ah a-ani, sunbae maksudku, aku mau meminta maaf pada Seokjin sunbae dan BTS sunbae karena perbuatan ku" ucap Sowon yang sambil menundukan wajah nya, "maaf. Aku tidak bisa memberikan itu" jawab Seokjin ketus, "hyung..." Panggil JK pada Seokjin, "tidak kook, apa mereka menyadari kerusakan yang mereka perbuat pada kita dan Red Velvet?" Tanya Seokjin pada JK yang sekaligus menyindir 3 orang wanita itu.
.
.
.
Keheningan pun terjadi di antara kami bersepuluh, tidak ada yang mengeluarkan suara sedikit pun sampai, "maafkan aku Sowon-ssi, Eunha-ssi, dan SinB-ssi, tapi semua keputusan kami berada di tangan Jin hyung. Aku tidak perlu menyebutkan alasan nya kan?" Tanya Namjoon di akhir kalimat pada 3 orang wanita itu dan dijawab anggukan oleh mereka bertiga. "Lalu hyung, bagaimana keputusan mu?" Sekarang giliran Namjoon yang bertanya pada Seokjin.BTS Jin's POV
Saat Namjoon bertanya padaku apakah aku mau memaafkan mereka atau tidak, sejujurnya aku tidak mau. Panggil aku jahat, tapi aku masih tidak bisa melupakan kerusakan apa yang sudah mereka sebabkan pada BTS dan Red Velvet. Paling satu satu nya orang yang bisa aku maafkan hanya SinB karena aku bisa melihat raut muka nya saat ini benar benar menyesal dan menunjukan bahwa sebenarnya dia tidak ingin terlibat dalam hal ini.
.
.
"Arraseo, arraseo..." Ucap ku beberapa saat kemudian yang langsung membuat ketiga orang wanita yang duduk di depan ku kini mendongakkan wajah nya, "aku memaafkanmu SinB-ya, dan untuk kalian berdua... Aku akan memikirkan nya. Aku harap kalian mengerti kenapa aku bersikap seperti ini" sambungku yang dibalas anggukan oleh mereka bertiga. "Baiklah terima kasih sunbae, itu sudah cukup bagi kami. Kalau begitu kami pamit dulu" ucap Sowon padaku, "iya, untuk SinB seperti nya masih ada yang harus dibahas dengan Hoseok. Jadi kau tinggal saja disini dulu" ucap ku sambil melirik ke arah Hoseok yang kini melihatku dengan tatapan yang sedikit aneh tersebut."Maafkan aku Hope-ah, tapi aku sudah tidak tahan melihatmu terus terusan bersedih. Selesaikan lah jika memang harus ada yang diselesaikan" batinku sambil memberikan senyuman pada Hoseok yang langsung dibalas senyuman juga yang mengisyaratkan "terima kasih hyung" oleh Hoseok.
"Baiklah kalau begitu sunbae, SinB-ya, nanti kita bicara lagi di dorm ya" ucap Sowon pada SinB, "iyaa eonnie baiklah" jawab SinB dan setelah itu pun Sowon dan Eunha pergi keluar diantar Namjoon dan segera naik ke taksi yang sudah mereka pesan sebelumnya.
BTS JHOPE's POV
Setelah Namjoon mengantarkan Eunha dan Sowon ke depan dorm, para member ku pun kini meninggalkan ku hanya dengan SinB saja di ruang tamu untuk berbicara satu sama lain setelah kami seperti dipisahkan oleh sebuah tembok tinggi yang membuat kami semakin menjauhi satu sama lain. Apalagi setelah kejadian yang menimpa Jin hyung yang dimana SinB lah yang mengambil gambar Jin hyung dan Irene noona yang sempat membuat geger satu Korea tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa