Chapter 29

479 41 3
                                    

* Time Skip : AMAs 2017 *

Red Velvet Irene's POV
Aku masih tidak percaya bahwa saat ini aku sedang menunggu penampilan BTS di acara musik paling bergengsi di Amerika selain Grammy awards dan Billboard Music Awards, apalagi kalau bukan American Music Awards. Walaupun kami hanya menonton dari TV sih, tapi setidaknya nya, aku dan member ku akan menjadi saksi dimana tampil nya BTS di acara musik tersebut. Dan sungguh, aku dan para member Red Velvet sangat terharu karena kami sangat mengetahui perjuangan mereka untuk sampai ke titik ini. Mulai dari di cemooh sebagai idol miskin, di tuduh plagiarisme, dan hal hal tidak masuk akal lain nya.

"Wah aku sangat menantikan penampilan mereka eonnie!" Ucap Wendy semangat, "iyaa Seungwan-ah, aku juga. Aku sangat bangga terhadap mereka, apalagi Seokjin-ah ku hehe" ucap ku membalas perkataan Wendy yang mendapat sorakan dari Seulgi dan Yerim berupa "BUCIN!" yang tentu saja aku pun membalas mereka dengan memberikan death glare ku sehingga mereka berdua langsung menutup mulut nya rapat rapat.

Tak berselang lama, penampilan mereka pun dimulai oleh The Chainsmokers sunbaenim yang mengenalkan mereka ke para audience yang menghadiri AMAs. "Wah bahkan, mereka diperkenalkan oleh Chainsmokers sunbaenim! BTS jjang!" ucap Yerim takjub. Dan tak berselang lama penampilan BTS pun dimulai dengan membawakan single terbaru mereka yang berjudul DNA itu.

"KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN, MIN YOONGI, JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, BTS!" ucap ku dan member ku bersama sama saat bagian intro dari lagu mereka sudah diputarkan, "TAEHYUNG OPPA SARANGHAEEEE!" teriak Joy kala Taehyung mulai bernyanyi sedangkan kami yang mendengarnya pun sudah terbiasa oleh sikap nya yang selalu heboh jika sudah menyangkut kekasih nya itu.

Kami pun kembali fokus menonton penampilan mereka sampai "MIN SUGA OPPAAAAAAAA" teriak Wendy yang duduk di sampingku dengan sangat keras nya ketika kekasih nya itu mulai menyanyikan verse rap nya yang rasa nya bisa membuat telinga ku berdarah, "Son Seungwan!" ucap ku simple tapi bisa membuat Wendy langsung diam dan kembali fokus menonton penampilan BTS.

"Ah kenapa dia harus sangat tampan sih?! Bagaimana jika ada artis amerika yang menyukai Seokjin-ah milikku karena ketampanan nya saat ini?!" batinku saat part Seokjin-ah di nyanyikan dan saat dia menjadi centre, "waaahhh eonnie, visual Jin oppa tidak main main. Dia bisa saja menarik perhatian artis artis luar negeri" ucap Seulgi yang seperti nya bisa membaca pikiranku saat ini, "tidak! Seokjin-ah hanya milikku seorang!" ucap ku tegas yang mengundang kekehan semua member ku. "Lagian Seul, Jimin juga seperti nya bisa dengan mudah nya menarik perhatian artis amerika" ucap ku membalas perkataan Seulgi tadi yang langsung membuat nya mem pout kan bibir nya menyadari bahwa perkataan ku itu benar.

Dan penampilan BTS di AMAs pun selesai dengan sangat keren nya, dan kami benar benar tidak bisa berhenti membicarakan betapa sukses nya mereka saat ini. "Aku masih tidak percaya BTS bisa se-sukses ini. Baru saja kemarin mereka memenangkan Top Social Artist di BBMAs, sekarang mereka sudah tampil lagi di acara AMAs dan menjadi artis Korea pertama yang tampil disana" ucap Wendy takjub atas achievement yang telah diraih group kekasih nya itu yang mendapat anggukan setuju dari kami semua. Aku pun tidak bisa melupakan saat dimana Seokjin-ah memberitahu ku bahwa mereka akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri Billboard Music Awards karena mereka masuk nominasi penghargaan di acara tersebut.

Flashback on

Red Velvet Irene's POV
Saat ini aku yang sedang istirahat sehabis latihan di kamar ku dikejutkan oleh bunyi ringtone handphone ku yang menunjukan bahwa ada pesan yang masuk.

LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang