* pre-MAMA 2017 *
Third Person's POV
Akhirnya minggu minggu acara award akhir tahun pun resmi dimulai, baik BTS dan Red Velvet akan memulai serangkaian kegiatan itu dimulai dari MAMA tahun 2017 yang akan diselenggarakan di Hong Kong 2 hari yang akan datang. Dan ini akan menjadi acara award pertama BTS setelah BTS menjadi global sensation setelah penampilan mereka di BBMAs dan AMAs.
.
.
Baik BTS dan Red Velvet kini tengah bersiap untuk menuju ke bandara, tapi berbeda dengan Red Velvet yang tenang dalam mempersiapkan keberangkatan nya, BTS sangat lah heboh dengan persiapan nya. Ditambah dengan para member BTS yang terus menertawai hyung tertua nya itu karena penalti yang harus dilakukan oleh Jin karena kalah dalam game yang mereka lakukan di acara variety mereka.BTS Jin's POV
"Aish anak anak ini memang keterlaluan!" Ucap ku ketika sedang dipakaikan hanbok oleh stylist nim dan saat para maknae line tiba tiba masuk kedalam kamar ku hanya untuk menertawaiku yang sedang menjalani penalti dimana aku harus memakai hanbok sebagai airport fashion ku hari ini.Dan setelah 20 menit, kini aku pun sudah berjalan keluar dorm dan ketika sudah sampai di depan para member ku, tawa mereka semua pecah. "HAHAHAHA JUJUR HYUNG, KAU TERLIHAT SEPERTI ORANG DARI DINASTI JOSEON SUNGGUHAN" ucap Hoseok seraya tertawa puas, "Yah! Kau benar sekali Hoseok hyung hahahaha" timpal Jimin yang tertawa puas dan saking puas nya dia tertawa, dia sampai menjatuhkan diri nya ke tanah, "ya! Ayo kita cepat cepat berangkat! Bisa bisa kita telat akibat kalian yang masih terus terusan menertawaiku yang jelas jelas sudah seperti seorang kaisar ini!" Ucap ku berniat untuk menghentikan mereka untuk menertawaiku sekaligus menyuruh mereka untuk segera masuk ke mobil, tapi sial nya perkataan ku tadi malah membuat mereka makin tertawa termasuk Yoongi yang biasa nya hanya akan bersikap masa bodoh.
"Aish anak anak ini" batin ku
Akhirnya, setelah cukup lama mereka menertawaiku ku, kini kami pun sedang menuju ke bandara untuk segera terbang ke Hong Kong untuk menghadiri acara MAMA 2017.
Tak lupa aku mengirimkan pesan pada Irene noona yang memberitahukan bahwa aku sudah berangkat ke bandara sekaligus ingin menanyakan pendapat nya tentang aku yang memakai hanbok.
Me
Noona sayang! KkkkMy baechu noona
Ada apa Seokjin-ah? Apa kalian sudah berangkat?Me
Sudah noona. Eh noona aku mau bertanyaMy baechu noona
Bertanya apa sayang?Me
Bagaimana penampilanku?My baechu noona
HAHAHA KAMU JADI MEMAKAI HANBOK SAYANG?Me
Noonaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa