Third Person's POV
Sudah beberapa bulan semenjak comeback I Need U berakhir, dan sekarang BTS tengah bersiap untuk comeback nya yang terbaru dengan mengeluarkan repackage album dengan title track yang berjudul "Run". Comeback terakhir mereka benar benar menjadi salah satu pembuka jalan bagi BTS dan tentu saja itu menjadi motivasi mereka untuk lebih baik lagi.Sama hal nya dengan Red Velvet yang tengah mempersiapkan comeback terbarunya, mereka menjadikan comeback terakhir mereka sebagai motivasi agar lebih baik lagi di comeback mereka yang akan datang.
.
.
.
BTS JHOPE's POV
Akhirnya waktu comeback Red Velvet yang aku dan para member ku tunggu tunggu datang juga. Kami semua sudah berkumpul di depan TV untuk menonton MV terbaru mereka. Selang waktu 10 menit, SM Entertainment pun merilis MV terbaru Red Velvet yang tentu saja sudah ku tunggu tunggu."Woy mulai woy, diam kalian semua!" Teriak ku yang membuat para member ku langsung diam dan kami semua pun benar benar terfokus ke MV terbaru mereka dan tak terasa lagu nya pun berakhir karena kami semua begitu tersihir dengan pesona Red Velvet.
"Waaahhh, lagu nya catchy dan nuansa hip hop nya benar benar terasa" ungkap Namjoon yang mendapat anggukan setuju dari Yoongi hyung. "Red Velvet memang tidak pernah mengecewakan" ungkap ku.
BTS Jin's POV
Disaat yang lain terfokus dengan visual MV dan lagu nya, perhatian ku hanya terfokus pada satu orang. Irene. Dia terlihat cantik ah tidak, dia selalu cantik dan juga lucu disaat yang bersamaan karena kostum yang mereka pakai di comeback MV kali ini. "Hyung, kau ngapain sih? MV nya sudah selesai" ungkap Jungkook yang membuyarkan lamunan ku, "ah paling dia sedang memikirkan betapa manis nya Irene noona di MV itu" ucap Taehyung "sialan, tahu aja" batin ku, yang tentu saja membuat ku terdiam."Daripada kalian bersiap untuk mengejek ku, mending kita bersiap untuk latihan lagi untuk comeback kita yang tinggal beberapa bulan lagi" ungkap ku sambil berdiri dan bersiap untuk latihan, "Jin hyung benar, kajja kita latihan!" Seru Jimin.
.
.
.
.
Third Person's POV
Saat ini Red Velvet sedang menjalankan beberapa rangkaian kegiatan promosi untung comeback terbaru mereka, mulai dari acara musik hingga acara variety pun mereka singgahi. Memang lelah, tapi mereka harus melakukan itu agar comeback mereka berhasil.Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12 malam dan para member Red Velvet baru saja selesai setelah menyelesaikan jadwal mereka untuk tayang di sebuah acara variety, sesampai nya di dorm pun mereka langsung menuju kamar masing masing dan langsung istirahat karena besok mereka masih ada jadwal dan tentu nya akan menguras seluruh fisik mereka.
Pagi sekali sekitar pukul 5, sang leader dari Red Velvet sudah terbangun dan tengah bersiap untuk membuatkan sarapan untuk para member nya, di tengah tengah kegiatan nya Irene di kejutkan dengan muncul nya Yerim yang sontak membuat jantung Irene sempat berhenti berdetak. "Yah! Yerimie, apa yang kau lakukan?!" Teriak nya yang membuat sang maknae pun tertawa karena betapa penakut nya sang eonnie nya tersebut. "Maafkan aku eonnie, aku kira eonnie mendengarku datang hehehe".
Irene pun meminta tolong kepada Yerim untuk membangunkan para eonnie nya untuk sarapan dan bersiap untuk jadwal mereka hari ini.
.
.
.
.
BTS sedang melangsungkan comeback terbaru nya dengan lagu berjudul "Run" yang tentu saja sudah diantisipasi oleh para member Red Velvet, tak lupa mereka pun menonton MV nya. Walaupun mereka lelah, jadwal comeback BTS tidak boleh mereka lewatkan karena kembali lagi, mereka adalah sunbae favorite Red Velvet.Setelah menonton MV nya, para member Red Velvet dibuat kebingungan karena jalan cerita yang di suguhkan oleh BTS, "MV I need U saja aku masih belum mengerti, ditambah sekarang MV Run" ungkap Joy, "Wendy eonnie, eonnie ngerti gak?" Tanya Yerim yang bertanya kepada Wendy, Wendy memang dikenal pintar makanya Yerim berharap bahwa eonnie nya itu mengerti jalan cerita MV nya BTS. "Aku sih hanya menangkap beberapa saja Yerim ah, Suga sunbae selalu berhubungan dengan api dan selalu ada Jungkook di samping nya. Dan Jin sunbae itu selalu menjadi yang selalu sendirian di MV" semua anggota RV pun kaget karena dari mereka semua hanya Wendy yang menyadari hal itu. "Orang pintar memang beda" itulah batin dari 4 orang yang tengah duduk bersama Wendy. "Tapi eonnie, apakah eonnie suka sama suga sunbae?" Tanya joy yang sukses membuat pipi Wendy memerah dan langsung pergi ke kamar nya, tentu saja mendapatkan kekehan dari member nya.
.
.
.
Red Velvet Wendy's POV
"Sialan joy!" Gumam ku, "darimana dia dapat menyimpulkan hal itu sih?!" Ucap ku pelan, tapi aku pun tak akan berbohong jika Suga sunbaenim terlihat sangat berkarisma ketika sedang nge rap, apalagi dengan attitude swag nya ketika nge rap dan betapa dalam artian lyric yang ditulis nya yang selalu saja membuat ku terkagum kagum.Tapi kali ini berbeda, ketika joy bertanya apakah aku suka dengan Suga sunbaenim atau tidak, aku seperti merasakan ada kupu kupu berterbangan. "Apakah aku suka dengan Suga sunbaenim? Atau mungkin ini hanya rasa kagum?" Aku pun tak mengerti.
.
.
.
Red Velvet Irene's POV
"Kenapa harus aku?" Tanya ku pada manager oppa disaat dia memberikan undangan yang meminta ku untuk menjadi MC di sebuah acara penghargaan, "mereka mau Joohyun ah menjadi visual MC kali ini dan kesempatan ini akan membuat nama Red Velvet lebih dikenal publik. Jadi aku minta kamu pikirkan dulu, besok aku akan tanya lagi tentang keputusan mu" ungkap manager oppa.Bukan nya aku tidak mau, tapi aku sudah terlalu lelah, bisa bisa badan ku remuk kalau begini terus. Tapi di satu sisi, manager oppa benar, ini akan menaikan nama Red Velvet dan aku akan melakukan apapun untuk agar Red Velvet lebih dikenal, dengan memikirkan hal itu, aku pun menghubungi manager oppa dan menerima tawaran itu "toh hanya nge MC saja" batin ku.
.
Annyeong, nayeon'sbro here ^^ author harap, reader suka sama chapter Kali ini hehehe maaf kalo gak jelas. Buat yang mau kasih kritik dan saran langsung aja komen yaa, author sangat menerima masukan dari reader supaya jalan cerita nya bisa dikembangkan lagi dan bisa lebih bagus lagi hehehe
Makasih juga yang udah mau baca hehehe doain author buat terus semangat update love is you yaa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa