Third Person's POV
Setelah sukses melaksanakan comeback pertama mereka di tahun 2016 dengan lagu 'Fire', kini BTS tengah bersiap untuk melaksanakan comeback kedua mereka di tahun 2016 dan berencana untuk mengeluarkan album baru dengan nama 'wings'. Jika ditanya kenapa mereka memilih nama itu, mereka pun tidak mengerti alasan nya apa karena itu adalah nama yang sudah disiapkan oleh tim creative Big Hit Entertainment. Dan sekarang pun member member BTS masih disibukkan dengan kegiatan rekaman untuk lagu lagu solo mereka di album ini."Maybe i... i... can never fly..." nyanyi seorang Kim Seokjin yang tengah berlatih untuk menyanyikan lagu solo nya di album ini sampai dia di datangi oleh Jungkook yang sudah selesai melakukan take vocal untuk lagu solo nya. "Hyung hati hati, jangan sampai tenggorokan mu sakit. okay hyung?" ucap Jungkook karena khawatir dengan hyung nya ini karena lagu yang sedang di nyanyikan oleh Jin ini memang terletak di kunci yang tinggi, "iyaa Jungkook-ah terima kasih sudah mengingatkan ku. Tapi aku tidak apa apa kok" jawab Jin sambil mengusap pelan rambut si maknae berusaha untuk meyakinkan dia bahwa dirinya itu baik baik saja. "Jin, pdogg Pd-nim memanggil" panggil sang manager dari pintu, "ah baiklah hyung", dan Jin pun segera menuju ke studio untuk rekaman dan meninggalkan Jungkook di ruangan tempat Jin berlatih menyanyikan lagu nya tadi.
.
.
"Jin, apakah bisa kau sedikit lepas lagi saat menyanyikan part high note nya? Aku ingin high note yang lebih jernih lagi..." Ungkap pdogg Pd-nim dan Jin pun berusaha untuk memenuhi ekspektasi sang producer nya itu tapi hasil nya sama saja, maka Pdogg Pd-nim pun berusaha membantu Jin, "sedikit lagi Jin, ayo kau pasti bisa. Coba dengan kau membayangkan sesuatu yang membuatmu bisa melepaskan perasaan yang terpendam di dalam dirimu" ucap sang producer yang berusaha membantu Jin untuk mengeluarkan potensi maksimal nya. Dan tiba tiba saja di pikiran nya terlintas satu nama, nama yang pendek tapi bermakna bagi seorang Kim Seokjin, 'irene', dan benar saja seperti yang pdogg Pd-nim katakan, Jin pun berhasil mengeluarkan high note nya yang jernih dan membuat Pd-nim nya itu puas serta bangga."Jadi apa yang kau bayangkan tadi Jin? Sampai bisa mengeluarkan high note yang bahkan melebihi ekspektasi ku itu" tanya pdogg Pd-nim saat sudah menyelesaikan sesi rekaman nya dengan Jin, "ah bukan apa apa Pd-nim aku hanya teringat dengan kerja keras ku dan member ku" ucap Jin bohong, "ah kukira kau sedang membayangkan orang yang kau suka hahahaha" ungkap pdogg Pd-nim sambil tertawa dengan renyah nya yang hanya dibalas tawa gugup dari Seokjin karena Pd-nim nya ini benar. "Sial dia jackpot" batin Jin dan dia pun segera pamit ke Pd-nim nya itu dan segera pulang ke dorm bersama Jungkook.
.
.
.
Pukul 02:30 dini hari, Jin yang tengah kembali dari toilet di kejutkan oleh Min Yoongi teman sekamar nya yang saat ini sedang terduduk lesu karena terbangun dari tidur nya yang otomatis membuat omelan khas ibu ibu milik Jin pun keluar, "Aish kau hampir membuat hyung mu ini kena serangan jantung Yoongi-ah" omel Jin gusar karena dia kaget setengah mati saat melihat Yoongi tapi ucapan nya tidak dibalas permintaan maaf oleh Yoongi tapi dia malah bertanya kepada hyung nya itu. "Hyung, saat kau dekat dengan Irene noona apakah kau sering merasa aneh?" Tanya Yoongi serius, "aneh yang bagaimana maksudmu Yoongi-ah?" Tanya Jin yang ikut serius, "seperti bukan dirimu" sambung Yoongi, "hm, kalau di ingat ingat iyaa juga, aku sepertinya sering merasa seperti itu. Memang kenapa Yoongi-ah?" Tanya Jin dan hanya dibalas "nanti aku kasih tau hyung, tapi tidak sekarang" ucap Yoongi yang hanya dibalas anggukan mengerti oleh hyung nya itu.Pagi nya, semua member BTS sedang berkumpul di meja makan dan hari ini jadwal mereka kosong karena harus mempersiapkan comeback, tapi persiapan itu sudah selesai dari 2 hari yang lalu maka BTS mendapatkan jadwal libur seminggu dari Bang Pd-nim. "HEY!" teriak pria bernama Hoseok tiba tiba yang membuat seluruh member nya kaget dan Jungkook yang sedang minum susu pisang nya tersedak, "APASIH HOSEOK?!" Teriak Jin karena tingkah laku member nya itu. "HARI INI MV TERBARU RED VELVET SUDAH RELEASE. AKU BARU INGAT!" ucap JHope sambil teriak dan tiba tiba saja hyung tertua di BTS itu menarik tangan Hoseok dan membawa nya ke ruang TV untuk menonton MV terbaru milik girl group besutan SM tersebut. "BURUAN HOSEOK!?" suruh Jin kepada Hoseok untuk segera memutar MV nya di TV mereka dan akhirnya setelah menunggu selama 5 menit mereka berdua pun menonton Music Video itu dengan sangat khusyuk. "Wah mereka ini benar benar..." ucap Jimin sambil bergabung dengan mereka untuk menonton MV tersebut yang lalu disusul oleh Taehyung, Yoongi, dan Namjoon tapi tidak dengan Jungkook yang masih asik bermain game di iPad nya.
Setelah selesai menonton, seperti biasa Jin, Taehyung, dan Jimin akan memperdebatkan siapa yang paling cantik di MV tersebut, tapi kali ini berbeda, Yoongi ikut ikutan dalam perdebatan layak nya anak kecil ini padahal kemarin kemarin dia seolah tidak peduli dengan perdebatan mereka. Seketika semua member BTS pun kebingungan kecuali Jin yang sudah sadar dengan apa yang terjadi.
.
.
"Jadi kau sedang dekat Wendy?" Tanya Jin kepada orang yang sedang duduk di kasur milik nya, "kau sadar hyung?" Tanya Suga, "Hey, kita sudah menjadi roommate selama 3 tahun, tentu saja aku bisa segera menyadari nya. Lagipula, biasa nya kau tidak pernah ikut perdebatan kecil ku dengan para maknae laknat itu kan? Hahahaha" jawab Jin sambil tertawa, "dari kapan?" Tanya nya lagi dan tiba tiba nada bicara nya berubah serius dan berhasil membuat Yoongi merinding, "sudah berjalan 3 minggu hyung" jawab Yoongi jujur, "bagus untuk mu Yoon, aku turut senang. Kau harus cepat, jangan sampai seperti aku haha" Jin tertawa pahit mengingat hal itu. "Tapi kan sekarang kau sudah dekat lagi dengan Irene noona hyung" jawab Yoongi, "tapi tetap saja dia memiliki kekasih Yoon, dan kau tau sendiri Suho hyung itu kakak sepupu ku. Aku tidak bisa menusuk hyung ku sendiri dari belakang" jawab Jin tegar, "maafkan aku hyung" ucap Yoongi yang dibalas senyuman manis Seokjin.BTS Suga's POV
Yang dikatakan Jin hyung benar, aku harus segera memulai langkah ku. Aku tidak ingin kejadian yang dialami Jin hyung terjadi juga pada ku. "Here we go. Kamu pasti bisa Min Yoongi. Kau harus bisa, kau adalah lelaki sejati, lelaki sejati harus bisa mengajak seorang wanita berkencan" Batin ku yang mencoba untuk memotivasi diri ku sendiri,Me
WenWendy's
Hai oppa^^ ada apa???Me
Kau kapan ada jadwal kosong?Wendy's
Hmm, seperti nya 2 - 3 minggu lagi jadwal ku kosong oppa, kenapa???Me
Tidak apa apa, nanti kalau jadwal mu kosong aku mau mengajak mu bermain ke pantaiWendy's
Jjinja oppa?! Waaahhh daebak^^ gomawo oppaMe
Ne, yasudah kau tidur. Besok kan kamu masih harus melaksanakan comeback bukan?Wendy's
Ne oppa, good night oppa^^Me
Goodnight juga Wendy's
"Wah kau benar benar merealisasikan perkataan ku ya Yoon. Niceu" puji Jin hyung atas keberanian ku untuk mengajak Wendy berkencan, "ah terima kasih hyung atas saran nya, jika bukan karena perkataan mu aku mana berani untuk mengajak Wendy berkencan seperti ini" ucap ku, "kalau ada apa apa cerita pada ku saja Yoon" jawab Jin hyung yang kubalas anggukan mengerti. "Kuharap kau juga akan mendapatkan dia kembali hyung. Aku akan selalu mendoakan mu" batin ku karena jujur saja aku merasa perihatin ke hyung ku ini dan sekaligus kagum akan ketegaran nya selama ini. Tak lama aku pun tertidur karena besok aku masih harus ke studio untuk mengerjakan project solo ku..
Nayeon'sbro disini, gimana chapter 14 ini? Walaupun gaada moment Jinrene dan fokus nya ke WenGa semoga kalian suka yaa^^
Author menerima kritik dan saran, dan kalau ada yang memberikan kritik dan saran langsung aja tulis di komen yaa... Author mau bilang terima kasih buat reader yang selalu baca LOVE IS YOU dan yang selalu vote LOVE IS YOU
Borahae 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa