Third Person's POV
Hari kedua dari shooting MV pun dimulai, kali ini BTS hanya harus melakukan 2 kali take karena kemarin ada sedikit masalah jadi harus sedikit mengulang scene, tapi itu bukan lah masalah bagi BTS karena mereka ingin menampilkan yang terbaik buat para ARMY.
.
.
"And cut! Terima kasih atas kerja keras nya!" ucap sang director ketika menyudahi kegiatan shooting MV BTS, dan rencana nya setelah ini semua member BTS akan melakukan rapat dengan Bang Pd-nim untuk membahas sesuatu yang berhubungan dengan karir mereka. Itulah yang dikatakan oleh Sejin hyung saat dia memberitahukan bahwa Bang Pd-nim memanggil mereka ke kantor.Sampai lah mereka di gedung Big Hit Entertainment dan mereka pun langsung menuju ruang rapat karena menurut Sejin hyung, Bang Pd-nim sudah menunggu mereka semua di sana, "kok tumben sekali minta ketemuan nya di ruang rapat(?)" Itulah yang di batinkan oleh Namjoon karena sangat jarang Pd-nim mereka ini meminta mereka berkumpul di ruang rapat karena biasa nya dia akan selalu meminta mereka untuk langsung saja masuk ke ruangan nya.
Akhirnya masuk lah BTS dengan manager nya ke ruang rapat yang didalam nya sudah ada Bang Pd-nim beserta orang orang yang para member BTS yakini sebagai orang orang dari tim creative Big Hit Entertainment. "Ini orang orang nih yang selalu bikin ARMY pusing. Yang bikin ARMY mau nge fangirl aja harus mikir dulu" batin Hoseok saat melihat wajah dari orang orang dibalik storyline MV BTS. Saat semua masuk ruangan rapat, para member BTS dapat merasakan aura serius yang dikeluarkan oleh Bang Pd-nim, tak seperti biasa nya yang terlihat santai, kali ini aura serius itu sangat terpancar sampai Jin yang selalu bercanda dengan Bang Pd-nim pun tak berani untuk bersikap seperti biasa pada bos agensi nya tersebut.
"Baiklah semua sudah berkumpul ya? Bisa kita mulai rapat nya?" Ucap Bang Pd-nim saat semua orang sudah duduk di kursi nya.
.
.
.
Setelah selesai rapat, semua member BTS keluar ruangan dengan raut muka yang sulit di ekspresikan karena hasil rapat yang di sampaikan oleh Bang Pd-nim.Flashback on
Third Person's POV
"Baiklah, mungkin kalian bingung kenapa aku memanggil kalian untuk berkumpul di ruang rapat. Disini aku akan menyampaikan hasil yang sudah aku diskusikan dengan tim creative kita. Jadi 4 jam yang lalu tim creative datang pada ku dan mereka telah mendiskusikan untuk meng-expand storyline BU kalian dan aku menyetujuinya. Kenapa aku memanggil kalian kesini? Karena aku ingin kalian mempersiapkan album album kalian selanjutnya dari sekarang. Tim creative telah menyiapkan nama nama fix dari album album kalian di masa depan dan aku ingin kalian menyiapkan lagu lagu untuk album kalian dari sekarang, maka dari itu aku akan mengeluarkan dating ban selama 2 tahun agar kalian dapat fokus untuk menciptakan lagu. Apa masih ada pertanyaan?" Ucap Bang Pd-nim, lalu Namjoon pun mengangkat tangan nya "apakah tidak terlalu cepat Pd-nim?" Yang langsung dijawab "tidak Namjoon-ah, ini adalah langkah awal kalian menyebarkan cinta ke seluruh dunia. Saat aku menciptakan Big Hit dan mendebutkan BTS, aku ingin kalian menjadi missionaries untuk menyebarkan kesadaran self love kepada seluruh manusia melalui musik kalian dan kau pun pasti tau itu karena kau orang pertama yang aku beritahu mengenai rencana ku ini" ucap Bang Pd-nim tegas yang langsung membuat para member BTS pun tidak memiliki pilihan selain menuruti bos nya tersebut.Flashback off
BTS Jin's POV
Selesai rapat, aku dan para member ku memustuskan untuk ke restoran yang berlokasi tepat di belakang gedung Big Hit Entertainment. Ini adalah restoran kesukaan kami semenjak kami masih menjadi trainee, sampai si pemilik restoran ini hafal ke menu yang akan kami pesan karena ketika kami masuk dan dia melihat kami, tanpa basa basi dia langsung membuatkan makanan kami. Dan disinilah kita sedang menunggu makanan datang."Namjoon-ah, jadi apa nama album kita selanjutnya setelah album Wings yang akan dikeluarkan akhir tahun ini?" Tanya ku pada Namjoon yang mewakilkan pertanyaan yang ada di benak semua member ku karena hanya Namjoon yang diberitahu oleh Bang Pd-nim. "You never walk alone hyung, sehabis itu Love Yourself : Her yang rencana nya akan di rilis pada paruh akhir 2017" ucap Namjoon yang sontak membuat aku dan para member ku kaget karena perencanaan yang jauh sekali itu. "Jangan kaget, bahkan mereka sudah memikirkan nya sampai tahun 2020" yang sontak membuat Yoongi memuncratkan air yang di minum nya ke arah Taehyung yang duduk di samping ku tapi tidak ada raut marah dari nya karena terlalu shock mendengar pernyataan dari Namjoon.
Kami pun terlamun memandang langit langit restoran sampai Jungkook bertanya "kau dan Irene noona bagaimana hyung?" Sejujurnya daritadi aku memikirkan hal yang sama, walaupun kami belum secara resmi berkencan tapi aku sudah berencana akan mengajaknya berkencan, "aku jadi tidak tau harus bagaimana kook. Padahal rencana nya, dalam waktu dekat ini aku ingin mengajaknya untuk berkencan" aku pun tersenyum masam, "maafkan aku hyung" ucap Namjoon yang kubalas "hey! Ini bukan salah mu atau salah siapa pun Namjoon-ah" jawab ku sambil menepuk pundak nya. Tak lama makanan pun datang dan kami langsung menyantap makanan yang sudah terpampang di depan kami.
Saat aku sedang makan, tiba tiba saja Jimin berteriak "Aku tau!" Yang diikuti tatapan bingung dari kami semua.
.
Annyeong yorobun, seperti yang udah author bilang di chapter sebelum nya kalo author mau masukin bumbu bumbu drama biar greget tapi yang ringan ringan dulu aja buat sekarang, gatau kalo nanti sore hehe. Semoga suka chapter ini, mungkin reader bakal bosen baca kata kata author ini sih tapi
Makasih yang udah mau baca^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa