Beberapa hari kemudian
Third Person's POV
Sudah beberapa hari semenjak berita yang menggegerkan satu Korea tersebut tersebar di berbagai situs berita. Mulai dari internet hingga radio, semua berlomba lomba menyiarkan berita paling panas saat ini.Apalagi kalau bukan berita mengenai dating nya dua member dari boy group dan girl group kebanggaan korea yaitu BTS dan Red Velvet.
Ditambah kedua nya yang hampir tidak pernah dijodoh jodohkan oleh kebanyakan fans dan netizen tentu saja semakin membuat berita ini semakin hot saja.
Sampai sampai situs naver dan twitter pun mengalami crash karena berita itu dan tagar JINRENE menjadi tagar paling populer di seluruh dunia.
Dan layak nya berita dating idol pada umum nya, ada saja fans yang tidak menyetujui hubungan Seokjin dan Irene, tapi banyak juga diantara mereka yang justru menyetujui hubungan antara Seokjin dan Irene dengan mengatakan bahwa mereka cocok satu sama lain.
"Mereka sama sama tampan dan cantik, jadi menurutku mereka cocok" ungkap salah satu netizen di kolom komentar sebuah situs berita online.
"Iya benar, bahkan aku sudah menumpangi kapal ini jauh sebelum mereka confirm. Ah my #Jinrene heart" ungkap netizen lain nya.
.
.
Dan kini kedua pasangan tersebut sedang duduk manis dihadapan tuan Bae yang sedari tadi terus menelisik Seokjin dan Irene yang masih menundukan kepala mereka karena mereka berdua merasa gelisah semenjak mereka tiba tiba disuruh untuk menemui tuan Bae sore hari tadi di kediaman keluarga Bae."A-ada apa appa?" Tanya Irene memecah keheningan yang terjadi di kediaman keluarga Bae itu.
"Joohyun-ah, yobo, bisa tinggalkan aku dan Seokjin berdua?" Tanya tuan Bae akhirnya bersuara yang langsung dituruti oleh istri dan putri nya tersebut.
Sepeninggal istri dan putri nya, kini hanya ada 2 orang lelaki yang kini masih setia dengan posisi duduk nya, dimana yang satu terus terusan menelisik lelaki di hadapan nya, dan lelaki yang satu lagi hanya bisa menundukan kepala nya.
Dan keheningan diantara mereka berdua pun tak terhindarkan.
"Apa kamu sudah melihat kolom komentar dari situs situs berita yang mengabarkan tentang hubungan kalian?" Tanya tuan Bae memecah keheningan yang terjadi membuat Seokjin semakin tertunduk karena tau maksud perkataan tuan Bae barusan.
"S-sudah tuan" jawab Seokjin terbata.
"Dan kau ingat kan kesepakatan kita?" Tanya tuan Bae lagi membuat mata Seokjin berkaca kaca.
"I-ingat tuan, k-kalau begitu aku pamit undur diri" ucap Seokjin seraya bangun dari posisi nya, tapi sebelum dia meninggalkan ruang makan, tiba tiba saja tuan Bae berucap "tunggu Seokjin" membuat Seokjin kembali duduk di hadapan tuan Bae.
"Kesepakatan nya adalah kalau sampai ada yang menyerang Irene bukan? Bukan tidak setuju dengan hubungan kalian" ucap tuan Bae membuat Seokjin langsung mendongakkan wajah nya.
"J-ja-jadi m-maksud tuan Bae?" Tanya Seokjin terbata lagi.
"Panggil aku aboenim" jawab tuan Bae seraya tersenyum tulus kepada Seokjin, dan tentu saja mata Seokjin langsung berbinar kala mendengar jawaban tersebut.
"BAIK ABOENIM!" Jawab Seokjin semangat membuat tuan Bae tertawa begitu puas nya.
"NAH BEGITU! MULAI SEKARANG PANGGIL AKU ABOENIM DAN NYONYA BAE EOMMONIM EOH?" Jawab tuan Bae tak kalah semangat.
"BAIK ABOENIM" jawab Seokjin seraya membungkuk 90° pada calon ayah mertua nya itu.
"Baiklah, kalau begitu panggil Joohyun dan eommonim, kita makan malam bersama" sambung tuan Bae lagi pada calon menantu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa