Chapter 10

578 50 3
                                    

BREAKING NEWS!
RED VELVET IRENE DAN EXO SUHO TELAH RESMI BERKENCAN DAN MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI FANS, BEGINILAH UNGKAP AGENSI


Third Person's POV
Seperti itulah headline berita yang sedari malam terus bertebaran di internet, dan saat ini sudah dibaca oleh seluruh member BTS yang tengah mengerumuni Jin dan berusaha menenangkan nya. Sejujurnya saat ini sakit hati yang dirasakan Jin sudah terlalu sakit, tapi dia tetap berusaha tegar di depan para member nya tapi sial nya itu tidak berhasil. Member nya tau saat ini hyung tertua mereka sedang menderita.

"Hyung, keluarkan lah. Aku tidak tega melihat hyung berpura pura tegar seperti ini" ungkap sang maknae Jungkook, walaupun dia sering kali menjahili hyung tertua nya itu, tapi percaya lah diantara member BTS, yang paling menyayangi Jin itu hanya Jungkook. "Aku tidak apa apa Jungkook-ah, aku tidak apa apa. Percayalah padaku" jawab Jin sambil terkekeh melihat betapa khawatir member nya pada diri nya saat ini. "Kau tidak bercanda kan hyung?" Tanya Namjoon yang dijawab oleh Jin "aku tidak apa apa. Aku sudah mengikhlaskan nya tadi malam saat berita ini baru keluar, lagipula ini bisa menjadi sumber inspirasi buat lagu ku di album album selanjutnya" sambil menepuk pundak dari leader nya tersebut, "baiklah hyung kalau kau tidak apa apa, tapi jika kau memang ada sesuatu jangan sungkan untuk cerita okay? Karena kita adalah keluarga" timpal Jimin yang dijawab anggukan mengerti oleh Jin. Setelah itu mereka melakukan group hug dan bersiap untuk latihan lagi karena rencana nya lusa mereka sudah melakukan comeback stage. "Terima kasih kawan kawan, kalian memang adik adikku yang paling berharga" begitulah ucapan Jin yang berhasil membuat member BTS berkaca kaca, berbeda dengan Jimin yang langsung menangis mendengar kata kata dari hyung tertua nya tersebut.
.
.
.
Di waktu yang bersamaan, saat ini member Red Velvet sedang berkumpul di ruang tamu dorm nya sambil menayangkan TV yang sedang membahas topik hangat yang sedari malam bertebaran. Yak, berita tentang Irene dan Suho. "Eonnie maafkan aku maafkan aku maafkan aku" ucap Joy sambil menangis memeluk Irene eonnie nya saat berita yang menggemparkan satu Korea selatan ini muncul di TV Dan menjadi headline, "maafkan aku gara gara aku, eonnie harus mengorbankan diri. Sungguh eonnie, maafkan aku..." Ucap Joy masih terus menangis, "tidak apa apa Joyie, lagipula aku tidak keberatan kok" jawab Irene sambil terkekeh, "eonnie maaf aku lancang menanyakan ini, tapi bagaimana dengan dia?" Tanya Wendy, dan yah, saat ini Irene sudah bercerita ke semua member nya kalau beberapa bulan ke belakang ini dia tengah dekat dengan Kim Seokjin. "Jujur, aku pun tidak tau Wen. Terakhir dia mengirimkan pesan meminta untuk bertemu tapi langsung aku tolak dan aku berusaha untuk bersikap dingin kepada nya. Dan saat ini aku tau pasti, dia sangat sakit hati kepada ku" jawab Irene yang langsung membuat tangisan Joy semakin kencang. "Joyie, kau dengar ya, aku melakukan ini karena aku yang mau. Kau tidak usah merasa bersalah okay?", "Tapi gara gara aku eonnie...", "Sudah tidak apa, kalau tuhan mengizinkan, dia akan kembali kepada ku atau mungkin aku yang akan kembali pada dia" jawab Irene. "Aku sayang eonnie" ucap Joy, "aku pun menyayangi mu Joyie" jawab Irene.
.
.
BTS Jin's POV
"Apapun yang terjadi, aku harus fokus dan tidak boleh mengecewakan member member ku dan tentu nya ARMY. Ini bukan lah suatu hambatan, harus ku jadikan motivasi dan inspirasi" batin ku sambil terus berlatih. Dan tak terasa, 5 jam latihan pun selesai begitu saja karena aku terlalu fokus latihan, "wah sumpah, kali ini Jin hyung harus di taruh di depan nih" ucap Hoseok yang sedari tadi seperti menilai gerakan choreography ku, "benar aku setuju hyung" ucap Jimin yang menimpal perkataan JHope yang berhasil membuat ku malu karena pujian dari mereka seperti berlebihan bagi ku. "Seperti nya aku sudah mengalahkan Namjoon kali ini" dan semua member member ku pun tertawa termasuk Namjoon.

"Jin hyung!" Panggil Namjoon yang sedari tadi sedang melihat aktivitas ARMY di Twitter, "apa?" Jawab ku, "kau jadi trending topic" jawab Namjoon yang sontak membuat ku berlari ke arah nya. "Wah cuma perkara rambut blonde hyung di MV saja bisa membuat hyung masuk ke trending topic" ucap Taehyung yang kujawab "aku sangat tampan sih Taehyung-ah", "tapi for real hyung, aku kali ini setuju dengan mu" ucap Jimin, "terima kasih Jimin-ah" jawab ku. Dan setelah selesai berlatih pun kami masih berkumpul di ruang latihan sampai waktu makan siang dan memutuskan untuk pulang ke dorm dan memasak makan siang. "Tidak boleh terlalu sering pesan makanan dari luar" itulah perkataan Sejin hyung yang dengan sangat jelas kuingat maka dari itu kami harus menuruti perkataan nya, kalau tidak bisa ribet.
.
.
.
Red Velvet Irene's POV
Saat ini aku sedang memasak makan siang untuk keempat member ku yang tengah asik menonton MV comeback terbaru dari BTS sunbaenim, jujur saja sebenarnya aku sangat ingin menonton MV terbaru mereka bersama member ku tapi ku putuskan untuk tidak menonton nya karena takut hati ku menjadi lebih sakit lagi. Tapi tetap saja, saat ku mendengar part dia menyanyi aku langsung berhenti dari kegiatan memasakku dan fokus untuk mendengarkan nya. Setelah selesai, aku langsung melanjutkan kegiatan memasakku.

"Makanan siap!" Teriak ku memanggil keempat member ku yang sekarang sedang menuju meja makan, "wah eonnie kau menyesal tidak ikut menonton. Jin sunbae benar benar tidak memiliki akhlak di comeback kali ini. Sampai sampai Wendy eonnie mau menikung eonnie" ledek Yerim kepada ku, "a-apasih Yerim" jawab Wendy lalu di timpal lagi oleh nya "tapi serius eonnie, Jin sunbae benar benar tampan dengan rambut blonde nya" sontak saja perkataan Wendy membuatku kaget karena dia pernah menanyakan perihal warna rambut itu kepada ku.

Flashback on
Saat tengah istirahat latihan choreo, tiba tiba saja sebuah pesan yang sangat ku tunggu tunggu akhirnya masuk juga dan sontak saja langsung kubalas pesan singkat tersebut,

Seokjin-ah
Noona!

Me
Ada apa Seokjin-ah?

Seokjin-ah
Menurut noona, aku harus mewarnai rambut ku dengan warna apa kali ini?

Me
Coba warna blonde Seokjin-ah!

Seokjin-ah
Siap laksanakan bae noona!

Aku pun hanya terkekeh melihat jawaban nya yang imut itu.

Flashback off

Bayang bayang saat dia menanyakan hal itu pun kembali dan membuatku berlinang air mata, "jadi waktu itu dia serius? Maafkan aku Seokjin-ah" batin ku, melihat hal itu langsung saja keempat member ku langsung memelukku erat. "Maafkan aku eonnie, harus nya aku tidak membahas tentang dia" ucap Yerim, aku pun hanya tersenyum getir karena jujur saja,
.
.
Aku mencintai dia



.
Heyho nayeon'sbro here, gimana? Suka gak story di chapter ini? Jadi udah jelas yah kemarin itu berita yang membuat mas jin sakit hati itu tuh berita dating nya mbak Irene dan mas tajir.
Makasih yang udah selalu baca LOVE IS YOU^^

LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang