Chapter 2

1.1K 64 1
                                    

Third Person's POV
Setelah selesai dengan urusan memasak nya, Irene pun memutuskan untuk kembali ke kamar nya dan memutuskan untuk istirahat lagi. Menjadi leader dari group nya membuat Irene memiliki keuntungan untuk mendapatkan kan kamar untuk diri nya sendiri, dan ini sangat dimanfaat kan oleh diri nya.

Tidak terasa waktu telah menunjukan pukul 8 pagi dan cahaya matahari telah memasuki ruangan leader dari Red Velvet tersebut yang langsung membuat Irene terbangun dan segera membuat sarapan untuk ke-4 dongsaeng nya yang masih asik berjalan jalan di dunia mimpi. Setelah selesai membuat sarapan, Irene langsung membangunkan member nya dan menuju kamar mandi untuk membasuh badan nya.

Saat ini Red Velvet sedang mendapatkan jadwal kosong nya setelah tampil di sebuah variety show dan rencana nya mereka hanya akan bermalasan malasan saja di dorm karena tubuh mereka sudah tidak kuat lagi. Tentu saja ini menjadi ke mewahan tersendiri bagi Red Velvet karena akhir akhir ini jadwal mereka sibuk.
.
.
.
BTS sedang bersiap untuk melakukan comeback show pada acara The Show dan tengah menunggu Jimin yang terlambat (lagi) karena bingung memilih outfit yang akan dikenakan pada saat akan masuk ke tempat acara The show akan diadakan, tapi untung nya mereka tidak telat hadir di acara tersebut karena manager-nim menemukan jalan pintas untuk bisa sampai di gedung acara The show dengan cepat.

BTS Suga's POV
"Terkadang aku suka bingung apa yang dilakukan Jimin hingga terus saja terlambat keluar dorm seperti tadi" ucap ku sambil terfokus pada handphone ku karena sedang melihat aktivitas ARMY di Twitter. "Yah hyung! Sudah kubilang, aku itu harus memilih outfit supaya bisa tampil maksimal di hadapan ARMY!" Ucap Jimin seraya mem pout kan bibir nya, "Tapi tetap saja kau tidak akan se tampan aku" "dan kau tidak akan setinggi aku" timpah Jin hyung dan Namjoon yang berhasil membuat Jimin menganga karena tidak percaya bahwa kini leader nya pun ikut mem bully. "Tapi aku serius Jimin, jangan terlalu lama memilih pakaian, kau harus selalu bisa mengatur waktu" tegur Namjoon yang membuat Jimin mengangguk paham dan aku pun melanjutkan tidur ku yang sempat terpotong tadi.

BTS Jin's POV
Entah kenapa aku sangat gugup saat ini, saat kami diberitahukan bahwa kami masuk nominasi untuk 1st place, jantung ku serasa mau meledak. "Hyung kau kenapa?" Tanya Taehyung yang duduk di samping ku, "tidak apa apa Taehyung-ah, aku hanya sangat gugup kita di nominasikan untuk 1st place" dan Taehyung pun mengangguk paham karena dia tau, semua member BTS hingga staff yang menemani BTS pun gugup saat kami diberitahukan hal tersebut.
.
.
.
Setelah selesai melakukan comeback stage, kami pun langsung kembali ke ruang tunggu, dan tentu saja Sejin hyung sudah menyiapkan makanan dan minuman untuk kami. "Wah terima kasih hyung" ucap ku sambil mendapatkan senyuman dari Sejin hyung.

Third Person's POV
BTS pun dipanggil oleh staff the show untuk segera naik ke atas panggung dan berdiri di barisan paling depan karena masuk ke daftar nominee 1st place. Saat tengah melihat skor yang di cetak, tampak raut gugup yang di tunjukan oleh para member BTS. Akhirnya, setelah melewati tahap menunggu skor akhir, diberitahukan bahwa lagu I Need U dari BTS lah yang menduduki 1st place sekaligus menjadi kemenangan pertama dari boygroup yang sudah debut 2 tahun yang lalu itu.

Awal nya para member kaget disaat mereka mendapatkan tempat pertama di acara musik tersebut, tapi akhirnya mereka dapat menyampaikan pidato kemenangan dengan lancar. Setelah melakukan encore stage dan kembali ke ruang tunggu pun para member BTS masih saja menangis bahagia karena berhasil mendapatkan kemenangan, ya, kemenangan yang sangat berarti untuk semua member BTS terlebih lagi bagi Yoongi.

BTS RM'S POV
Setelah kami mendapatkan kemenangan pertama, aku di hubungi oleh Bang Pd-nim, beliau berkata untuk segera bertemu di restoran barbeque untuk merayakan kemenangan pertama kami.

"Yah! Semua nya! Kita disuruh untuk menemui Pd-nim di restoran xxx untuk merayakan kemenangan kita!" Ucap ku yang disambut hore oleh para member BTS. "Akhirnya makan malam kantor terjadi juga" aku yang mendengar ucapan Jin hyung pun terkekeh dan menyetujui ucapan nya. "Baiklah tunggu apalagi? Ayo hyung kita berangkat!" Ajak ku ke Sejin hyung yang masih terduduk.

Third Person's POV
Malam itu menjadi malam yang tak terlupakan bagi BTS. Akhirnya setelah 2 tahun debut, mendapatkan berbagai macam rintangan, dan berbagai macam hal lain nya, mereka mendapatkan kemenangan pertama yang sudah diidam idam kan sejak lama tersebut. Kenangan ini tidak akan dilupakan oleh para member BTS sampai kapan pun.

.

Annyeong yorobun, maaf kalo chapter ini gaada moment Jinrene dan pendek banget cerita nya. Makasih buat para reader yang udah membaca ff pertama dari author. Author akan terus berusaha buat lebih baik lagi bikin story nya dan merangkai kata nya.

LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang