Third Person's POV
"JADI TANPA PIKIR PANJANG EONNIE LANGSUNG MENCIUM DIA?!" begitulah teriak Yerim sesudah Irene bercerita mengenai "kencan" nya dengan Suho termasuk saat diri nya mencium seorang Kim Seokjin, "MAAF EONNIE, TAPI APAKAH EONNIE SUDAH GILA?!" tambah Yerim. "Iyaa aku tau kalau aku gila Yerimie, aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa tiba tiba mencium dia" jawab Irene jujur, "lalu eonnie tidak memberitahu nya mengenai media play yang eonnie lakukan dengan Suho oppa?" Tanya Seulgi, "tentu saja tidak Seulgi-ya, menilai dari karakternya kalau dia mengetahui kalau aku dan Suho hanya berpura pura berkencan dia akan menggagalkan rencana ku" jawab Irene lagi, "tapi apa dia tidak merasa dipermainkan eonnie jika seperti itu?" Tanya Wendy dan tiba tiba saja Irene tidak bisa menjawab pertanyaan member nya tersebut, karena jujur Irene tidak berpikir sampai situ karena menurut dirinya, "seokjin-ah" nya akan menunggu diri nya seperti perkataan nya di cafe. Tiba tiba saja Joy menangis lagi karena merasa membebani eonnie nya, "maafkan aku eonnie, gara gara aku lalai aku jadi menghalangi cinta dan membebani eonnie" ucap Joy seraya menangis, "hey Joyie, tak apa. Sudah kukatakan bukan?" Ucap Irene yang lalu memeluk Joy dan Joy yang mengerti pun langsung memeluk eonnie nya erat dan merasa beruntung memiliki eonnie seperti Irene."Tapi kemana Sungjae oppa mu itu Joyie?" Tanya Seulgi yang merasa aneh karena akhir akhir ini Sungjae jarang menghubungi Joy, "dia bilang dia sibuk eonnie" jawab Joy yang hanya mendapatkan jawaban oh dari para member nya kecuali Irene yang langsung teringat dengan perkataan Suho tempo hari. "Joyie, sudah berapa lama dari kalian terakhir berkomunikasi?" Tanya Irene serius, "kira kira sudah 3 hari eonnie. Kenapa?" Tanya Joy di akhir, "seperti nya benar..." Gumam Irene, "ada apa eonnie?" Tanya Yerim yang bingung kenapa tiba tiba eonnie nya penasaran dengan hubungan Joy eonnie dan Sungjae oppa, "ah tidak apa apa Yerimie, aku hanya ingin memastikan sesuatu jawab Irene dan yak, dia jadi membuat seluruh member Red Velvet kebingungan. "Memastikan apa?" Kira kira itulah batin dari tiap member Red Velvet kala ini.
.
.
.
.
Saat ini BTS sedang melakukan comeback stage nya di MCountdown dan langsung mendapatkan nominasi untuk tempat pertama, tentu saja ini membuat para member BTS bahagia karena kerja keras mereka beberapa bulan kebelakang terbayarkan.Dan seperti biasa, setelah selesai melakukan comeback stage kali ini para member BTS kembali ke waiting room yang sudah disediakan dan akan menunggu sampai waktu pengumuman karena kebetulan hari ini mereka mendapatkan giliran pertama untuk tampil jadi banyak sisa waktu yang tersisa sampai waktu pengumuman. Saat sedang bermalas malasan di ruang tunggu, V yang daritadi kerjaan nya hanya minum saja mulai merasakan hawa hawa untuk buang air kecil dan bergegaslah dia menuju toilet tanpa ijin ke manager nya yang sejak V keluar ruangan meneriaki nya tapi tak di gubris lantaran rasa ingin buang air kecil nya sudah di ujung tanduk. Dan setelah selesai melakukan hajat nya dan berniat kembali ke waiting room BTS, dia melihat ada seorang laki laki dan seorang wanita yang diyakini V berasal dari group IOI tengah bercengkerama dengan mesra nya dengan laki laki tersebut yang sial nya, wajah nya tak keliatan dari tempat V berdiri jadi dia tak bisa mengetahui identitas sang lelaki. "Seperti nya aku pernah lihat idol laki laki dengan ciri seperti itu tapi siapa ya?" Gumam V yang akhirnya memutuskan untuk menguping percakapan 2 orang itu sekaligus ingin mengetahui identitas laki laki tersebut. Tapi sebelum dia menguping percakapan mereka, dia mendengar kata kata yang membuat nya membeku, sang wanita memanggil si lelaki dengan sebutan "Sungjae oppa".
BTS V's POV
Setelah mendengar nama itu, entah kenapa semua anggota gerak badan ku berasa lumpuh, aku tidak dapat menggerakan kaki ku untuk pergi dari sini. Aku terlalu shock mendengar nama itu, "jadi semua kabar mengenai dia benar? Aku harus segera pergi dari sini dan memberitahu Joy. Aku tidak ingin Joy terus terusan dikuasai pria bajingan seperti dia" batin ku dan akhirnya aku pun bisa pergi dari situ secara diam diam agar tidak ketahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa