Red Velvet Irene's POV
Saat ini aku dan Seokjin-ah sedang menghabiskan liburan akhir tahun kami di Seoul, tepat nya di apartment pribadi kami karena hanya tinggal aku saja yang masih berada di Seoul sedangkan Seulgi dan Joy yang sudah kembali ke kota nya masing masing untuk liburan bersama keluarga mereka, dan sedangkan untuk Yerim dan Wendy, mereka sedang liburan keluar negeri dimana Yerim ke Bali dan Wendy ke Canada dan jadilah Seokjin-ah menemaniku di Seoul walaupun seharusnya dia kembali ke Gwacheon untuk berkumpul bersama keluarga nya.Awal nya aku akan kembali ke Daegu dengan mengajak Seokjin-ah untuk mengenalkan nya secara resmi ke keluargaku karena waktu dia menemaniku ke Daegu beberapa hari yang lalu, kami hanya bertemu dengan eomma ku, sedangkan appa masih mengurusi perusahaan nya sehingga aku dan Seokjin-ah tidak bertemu dengan appa dan hanya menitipkan salam untuk nya. Dan karena satu dua hal, aku harus kembali menunda untuk mengajaknya kembali ke Daegu bersamaku. Dan saat ini aku pun kembali berpikir untuk yang ketiga kali nya untuk mengajak Seokjin-ah bertemu dengan keluarga ku di Daegu.
"Sayang..." panggilku pada kekasihku yang sedang tidur disampingku ini, "ada apa noona?" tanya Seokjin-ah dan sebelum aku menjawab, aku segera membalikan badan ku yang segera kusambung dengan berucap "bagaimana kalau lusa kita ke Daegu?" yang segera dijawab "kenapa harus lusa? Bagaimana kalau besok saja noona? Sehabis dari Daegu, bagaimana kalau kita ke Gwacheon untuk menemui orang tua ku?" yang membuatku langsung memeluknya karena senang mendengar jawaban dari nya tersebut. "Ayoo sayang hehehe" jawab ku, "baiklah kalau begitu, besok biar aku yang beres beres. Yang mulia ratu bersantai saja okay?" ucap Seokjin-ah seraya mencium pucuk kepala ku yang langsung kujawab dengan anggukan dan pelukan yang makin erat pada badan kekasihku ini.
* The next morning *
BTS Jin's POV
"Noona... Banguuun..." ucapku berusaha membangunkan Irene noona milikku, dan karena Irene noona yang terus terusan tidur walaupun aku sudah berusaha membangunkan nya dengan sekuat tenaga itu tetap gagal, aku pun berpikir untuk sedikit menjahili nya dan berharap dia akan terbangun."NOONA NOONA BANGUN ADA KEBAKARAN!!!" ucapku dengan nada panik yang dibuat buat seraya mengguncang guncang badan Irene noona. Dan benar saja, Irene noona langsung terbangun dan langsung loncat ke dekapan ku seraya berkata "LALU APA YANG KITA TUNGGU SAYANG?! AYO KITA KELUAR APARTMENT!!!" dengan nada panik yang langsung membuatku tertawa begitu puas nya.
"KOK MALAH TERTAWAAAA?! AYO KITA KELUAR SAYANG!!!" ucap Irene noona lagi, "hahahaha maafkan aku noona sayang, aku bercandaaaa" jawabku yang langsung membuatku mendapatkan death glare dari Irene noona. Yang jujur, membuatku sedikit takut hehehe.
"JAHAAAATTT!!! AKU SUDAH PANIK TAU, SEOKJIN-AH!!!" ucap Irene noona lagi dengan nada yang sedikit ketus, "hehehe maafkan aku noona sayang. Peace" jawabku lalu langsung mencuri satu ciuman pada Irene noona yang membuatnya langsung terdiam dengan mata yang sudah membulat sempurna yang membuatku gemas.
"Dan karena noona sudah bangun, lebih baik sekarang noona segera mandi... Aku sudah membereskan baju baju yang akan kita pakai selama kita di Daegu ke dalam koper. Dan sekarang aku akan membuatkan sarapan untuk kita" ucapku yang mendapat ciuman dari Irene noona dan segera disambung "baiklah, terima kasih sayang hehehe aku mandi dulu ya?" oleh Irene noona seraya turun dari gendongan ku itu dan langsung berjalan ke arah kamar mandi.
Aku pun memutuskan untuk membuat omelette dengan kentang goreng untuk sarapan kami agar kami bisa cepat cepat berangkat ke Daegu dan juga untuk menjaga pola makan kami karena sebentar lagi baik BTS dan Red Velvet akan melaksanakan comeback dan kami harus menjaga pola makan kami supaya bisa tampil maksimal untuk para ARMY maupun Reveluv.
.
.
.
Dan sekarang kami sudah berangkat menuju Daegu menggunakan mobilku. Untung nya jalanan kota Seoul masih sepi karena sekarang masih pukul setengah 6 pagi dimana biasa nya orang orang Seoul masih tertidur dan baru akan bangun pukul 6 untuk memulai aktivitas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa