Third Person's POV
Saat ini BTS tengah istirahat di waiting room nya sehabis melakukan gladi resik penampilan mereka di MMA dan rencana nya sehabis ini mereka ingin makan makan di restoran barbeque kesukaan mereka karena sudah lama semenjak terakhir mereka mengunjungi restoran tersebut.Saat tengah bersiap untuk pergi, tiba tiba saja para member BTS dikejutkan dengan kedatangan Gfriend, salah satu pengisi acara MMA dan salah satu girlgroup yang bisa dibilang berteman dengan BTS karena mereka pernah mengikuti satu project iklan bersama. "Annyeong sunbaenim" ucap leader dari Gfriend yang bernama Sowon tersebut, "ah annyeonghaseyo Gfriend" jawab para member BTS serentak yang sempat membuat 2 member Gfriend yaitu Eunha dan Umji kaget. "Apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Seokjin dengan nada ramah, "ah oppa... Eh maksudnya sunbae, kami hanya ingin memberikan selamat atas sukses nya album Wings milik BTS sunbaenim" ucap sang leader Sowon, "ah gomawo Sowon-ssi" jawab Seokjin, "Hei apa kalian mau ikut makan bersama kami?" Tanya Hoseok tiba tiba yang langsung mendapat tatapan aneh dari para member nya, "ah maaf sunbaenim, tapi kami masih ada jadwal sehabis ini" jawab SinB secara halus yang mendapat anggukan mengerti dari member BTS bernama asli Jung Hoseok tersebut. "Baiklah kalau begitu, kami duluan ya. It's nice catching up with you guys" ucap Namjoon sambil berjalan keluar dari waiting room yang langsung diikuti para member BTS dan mereka pun langsung keluar venue MMA untuk segera menuju ke restoran barbeque tersebut.
.
.
"Mind telling us something Hoseok?" Tanya Namjoon dalam bahasa inggris yang tentu saja tidak dimengerti oleh para member BTS, "tidak usah banyak gaya, bertanya saja pakai bahasa Korea Namjoon-ah" ucap Seokjin sambil memberikan satu jitakan di kepala Namjoon, "Aw sakit hyung... Okay okay aku akan bertanya dalam bahasa Korea" ringis nya, "jadi Hoseok, berkenan memberi tahu kami sesuatu? Kenapa tadi tiba tiba mengajak mereka huh?" Tanya Namjoon to the point. "Iya aku juga kaget tiba tiba Hoseok hyung mengajak mereka makan bersama" ungkap Taehyung, "okay okay, sebenernya aku sedang mendekati salah satu member mereka" jawab Hoseok jujur, "biar kutebak, sinB" jawab Yoongi dingin tapi langsung mendapat tatapan tak percaya dari Hoseok, "hah benar hyung? Aku kira kau menyukai Yoon--" belum selesai Taehyung menyelesaikan kalimat nya dia sudah di jitak dengan keras oleh Yoongi sambil mengumpat dengan santai nya dan tentu saja membuat member BTS tertawa puas karena sudah lama sejak mereka mendengar hyung yang satu itu mengumpat.
.
.
Di sisi lain, para member Gfriend yang baru selesai melakukan gladi resik kini tengah berkumpul di waiting room nya sambil membahas pertemuan mereka dengan BTS beberapa saat yang lalu. "Ah sayang tadi kita tidak bisa berbincang terlalu lama..." Ucap Yerin yang mendapat anggukan setuju dari member nya, "iyaa padahal aku masih ingin mengobrol dengan Seokjin oppa" timpal Sowon murung karena pertemuan nya yang begitu singkat dengan pujaan hati nya itu. "Tenang saja eonnie, nanti juga eonnie akan mendapatkan kesempatan eonnie mendekati Seokjin sunbae" ucap Yuju pada Sowon. Setelah itu mereka semua dipanggil oleh manager eonnie nya untuk segera melanjutkan jadwal mereka hari ini.
.
.
.
.
Red Velvet Irene's POV
"YERIM CEPAT LAAAHHH!" teriak ku pada Yerim yang masih bersiap siap di dalam dorm sedangkan 2 menit lagi kami sudah harus berangkat ke venue tempat diadakan nya MMA. Tak berselang lama, Yerim pun keluar dorm lalu segera masuk ke mobil yang akan mengantarkan kami ke venue dan kami pun segera berangkat karena kami sudah terlambat 3 menit. "Kim Yerim" panggil ku dengan nada dingin, "m-maafkan aku eonnie" jawab Yerim sambil menundukan kepala nya karena tak berani menatapku, "apa kau tau kita harus berangkat jam berapa?" Tanya ku lagi pada si maknae yang masih menundukan kepala nya, "a-aku t-tau eonnie, maafkan aku" jawab Yerim yang kurasa akan menangis sebentar lagi yang tentu saja membuatku tidak tega melihat nya karena bagaimana pun dia maknae kami, "yasudah, lain kali bilang pada Jeon Jungkook untuk tidak menelfon mu malam malam begitu. Mengerti? Apa harus aku yang bilang?" Ucap ku yang mendapat tatapan aneh dari seluruh member ku, "apa yang eonnie bicarakan?" Tanya Seulgi dan Joy di waktu yang bersamaan, "tanya saja pada Kim Yerim" jawab ku sedangkan Yerim yang tadi sempat mendongakkan wajah nya saat aku menyebut nama 'Jeon Jungkook' sekarang kembali menundukan wajah nya. "Kau fikir aku tidak tau Yerimie?" Batin ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa