Red Velvet Irene's POV
Saat ini aku sedang menunggu Suho untuk menjalani jadwal kencan yang sudah diatur oleh agensi, agensi ingin rumor yang beredar mengenai Joy yang pergi berkencan itu segera dilupakan publik dengan membuat media play dimana aku dan Suho berkencan padahal asli nya kami hanya bersahabat saja karena umur kami yang sama dan aku sudah mengenal nya semenjak masih menjadi trainee, apalagi dia sudah memiliki pacar. Seorang sunbae, yaitu Im Yoona atau yang lebih dikenal dengan Yoona SnSd.Tak berselang lama, Suho pun datang untuk menjemputku di dorm dan setelah mobil nya sudah berada di depan dorm Red Velvet, aku pun segera masuk ke mobil nya. "Lama sekali kau ini jun" panggil ku kepada Suho yang biasa kupanggil dengan sebutan "jun" karena nama asli nya Kim Junmyeon tapi lebih sering kupanggil "Jun". "Maaf ya tuan putri, tapi jalanan macet. Apalagi hari minggu seperti ini" jawab Suho, "lalu kau mau kemana Rene? Sumpah ya, sebenernya aku itu malas sekali melihat wajah mu, aku lebih ingin melihat wajah my baby" timpal Suho lagi sambil terkekeh saat melihat wajah ku yang mungkin terlihat tersinggung atas perkataan nya. "Yasudah maafkan aku, toh aku hanya teringat nama mu saja saat mengajukan itu..." Jawab ku
Flashback on
Setelah sajangnim memperlihatkan foto foto yang diambil paparazzi yang menunjukan kencan yang dilakukan oleh Joy dan Sungjae, tiba tiba saja mulut ku blurted out dengan mengucapkan "apa yang bisa kulakukan?", Sajangnim yang terkejut akan pertanyaan ku pun tampak berpikir sedangkan Joy langsung melihat ke arah ku dengan tatapan kaget. "Kita bisa melakukan media play. Kita bisa bilang kalau yang ada di photo ini adalah kamu dan satu orang idol laki laki. Masalah nya siapa yang mau "mengorbankan" diri nya untuk membantu rencana mu melindungi Joy" ucap sajangnim. Tanpa pikir panjang, aku pun menyebut nama Suho karena hanya dia yang bisa membantuku saat ini, toh dia sahabat ku. Memang sih kedengaran nya aku egois, tapi sudah kukatakan kalau aku akan melindungi member ku apapun yang terjadi ditambah banyak fans juga yang sering memasangkan aku dengan Suho.Flashback off
Dan suho langsung menjawab "hey, aku bercanda Rene, tenang saja, aku akan selalu membantu mu. Itulah guna nya sahabat bukan?" Lalu disambung lagi oleh nya "tapi aku masih tidak habis pikir, bukan nya terakhir kau bercerita tentang Joy yang tertarik dengan V dari BTS?", "Nah itu yang membuatku kaget" jawab ku. "Rene, aku tak tahu sih ini benar atau tidak, tapi kalau melihat situasi nya sih benar. Yang sering ku dengar itu Sungjae suka mempermainkan wanita" sontak saja perkataan suho membuat ku kaget. "Tapi semoga saja itu salah Rene" tambah Suho yang berusaha menenangkan ku dan kami pun memustuskan untuk "kencan" di sebuah cafe yang selalu di datangi Suho ketika bersama kekasih nya.
Akhirnya setelah melewati perjalanan selama 30 menit, kami pun sampai di sebuah cafe yang terlihat vintage lengkap dengan koleksi buku buku nya tersusun rapi yang dapat dipinjam oleh pelanggan kala meminum kopi nya atau hanya menghabiskan waktu di cafe tersebut. Setelah memesan minuman, kami pun segera pergi untuk memilih tempat duduk dan memilih bangku yang berada di pojok ruangan yang dekat dengan jendela cafe tersebut. "Wah kau pintar dalam memilih tempat Rene, aku berasa kencan beneran dengan mu" ucap Suho sambil tertawa dan aku pun langsung memukul lengan nya dan sontak saja "Aw sakit Rene" ringis Suho dan aku pun hanya terkekeh.
Saat kami tengah mengobrol, ku tangkap seorang figure yang sangat ku kenal walaupun wajah dan rambut nya tertutup dengan topi dan masker tapi tidak mungkin aku tidak mengenali dia. "Rene kau kenapa?" Tanya Suho sambil meminum kopi nya saat melihatku terlamun ketika melihat dia dan Suho pun memutuskan untuk mengikuti arah mata ku dan menemukan bahwa aku sedang memerhatikan seorang pria, lalu dia bertanya lagi "kau mengenal dia Rene?" Tapi tetap tak ku gubris sampai dia pun melihat ke arah kami dan berjalan ke arah kami. "Sial sial sial" batin ku sampai akhirnya dia berada tepat di depan kami dan membuka masker nya, "J-jinie?" ucap Suho yang dibalas nya "hai hyung", "tunggu dulu. 'hyung'? Apa mereka saling kenal?" batin ku.
BTS Jin's POV
Hari ini kami mendapatkan jadwal kosong karena besok kami sudah melakukan comeback jadi Bang Pd-nim memutuskan untuk meliburkan BTS dan para member ku pun memutuskan untuk malas malasan di dorm kecuali aku yang sedari minggu lalu ingin sekali mengunjungi sebuah cafe yang letak nya tak terlalu jauh dari dorm kami yang ku dengar menyediakan berbagai macam buku buku lama yang dapat di pinjam saat berada di cafe tersebut.Dan disini lah aku, berada di depan sepasang kekasih yang sedang melakukan kencan nya yang sial nya berada di cafe itu juga. "Apa yang sedang kau lakukan Jinie?" Tanya Suho hyung saat aku berniat untuk duduk tapi ternyata tempat duduk yang ku pilih berdekatan dengan mereka, "ah aku hanya sedang menikmati waktu libur ku hyung, lagipula besok aku sudah melakukan comeback" jawab ku sambil melirik ke arah seorang wanita yang sedari tadi hanya menundukan wajah nya. "Ah iya, semoga beruntung dengan comeback mu Jinie" ucap Suho hyung tulus, "aaahh terima kasih hyung" jawab ku ditambah "baiklah hyung, aku akan ke lantai 2 untuk membaca buku silahkan lanjutkan kencan nya. Fighting" jawab ku sambil mengedipkan mata ku, "ahaha terima kasih Jinie" jawab Suho hyung Dan aku pun langsung pergi ke lantai 2 sambil membawa minuman kopi ku. "Kau kuat sekali Kim Seokjin. Aku bangga padamu" batin ku sambil terkekeh mengingat betapa berusaha tegar nya aku saat melihat dia sedang berkencan.
Third Person's POV
Raut muka tak nyaman yang sedari tadi terpampang di muka Irene akhirnya tertangkap oleh Suho yang sedari tadi hanya meminum kopi nya dan membalas pesan dari sang pujaan hati, "hei kamu kenapa Rene? Apa karena bertemu sesama idol?" Tanya Suho, "ah tidak apa apa Jun, aku hanya perlu ke toilet" jawab Irene bohong "yasudah sana ke toilet, kalau kau sampai mengompol aku akan langsung meninggalkan mu hahahaha" jawab Suho sambil tertawa yang langsung mendapat pukulan dari Irene.Irene pun memutuskan untuk mengikuti Jin ke lantai 2 dengan alasan mau ke toilet, Irene sangat bersyukur bahwa sahabat nya itu benar benar tidak peka dan setelah sampai di lantai 2, dia pun langsung mencari keberadaan pria yang sedari tadi dia pikirkan sampai...
Sebuah pria tiba tiba memeluk badan nya dari belakang dan Irene pun langsung tau siapa pria yang tengah memeluk badan nya dari belakang ini.
.
.
.
.
"Seokjin-ah".
Heyhoooooo nayeon'sbro here, gimana chapter kali ini? Seru gak? Akhirnya mas Jin dan mbak Irene bertemu walaupun posisi nya mbak Irene lagi kencan sama mas Suho. Semoga suka ya sama chapter ini.
Author akan selalu ngomong gini,
Makasih yang udah baca^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa