~ Vicky Pov ~
'Bagaimana ini? Kayaknya aku jadi suka sama kamu.'
Bisikan itu terus terulang di benakku. Sudah beberapa hari ini aku harus menghindari tatapan dari Arthur. Ini pertama kalinya ada yang bilang suka padaku. Dalam mimpi pun aku tidak berani berharap ada orang yang menyukaiku. Tapi Arthur baru saja bilang dia mungkin menyukaiku. Apa arti dari rasa sukanya? Suka antar teman atau lebih dari itu?
Aku menghela nafas. Menempelkan pipi kiriku di atas meja. Mataku menangkap sosok Arthur yang sedang berbisik dengan temannya. Terkadang dia memamerkan senyumnya. Dia sungguh...punya daya tarik tersendiri. Dia bukan orang yang populer di sekolah ataupun di kelas ini. Tapi dia juga bukan orang menyedihkan sepertiku. Dia dikumpulan orang normal seperti yang lain. Tapi dia juga memiliki banyak teman biarpun tidak semuanya akrab dengannya.
!!!
Saat mata kami bertemu aku langsung memutar kepalaku. Kini pipi kananku yang ada di atas meja. Sekarang terlihat Temmy yang sibuk dengan buku catatannya. Dia teman sebangku. Tapi kami jarang berbicara.
Aku bingung dengan banyak pertanyaan yang tidak bisa kujawab sendiri. Kalau Arthur menyukaiku sebagai teman itu wajar. Tapi bagaimana kalau lebih dari itu? Apa aku terlalu kepedean? Bagaimana kalau dia memang menyukaiku? Apa itu artinya dia suka sama cowok? Aku tidak pernah tau dia punya pacar atau tidak. Tapi kalau dia menyukaiku sebagai hal yang romantis. Apa yang akan kukatakan padanya? Apa aku menolaknya saja? Apa aku terima? Kalau aku tolak, apa dia akan marah? Jujur saja aku tidak mau dia marah. Ini pertama kalinya aku memiliki orang untuk berbagi cerita. Tapi kalau aku terima...apa aku menyukainya??
...
...
...
TUNGGU DULU!!!
DIA TIDAK MENEMBAKKU.
Dia hanya bilang mungkin dia menyukaiku. Lalu aku harus meresponnya seperti apa?
Aku bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo ( TAMAT)
RomanceDunia Vicky terbalik 180° setelah dia pergi berkemah. Eksistensi di luar nalar mulai menghantui hidupnya. Begitu juga saat teman pertama hadir dalam hidupnya. Apakah memang murni ingin berteman atau ada maksud tertentu?