12

178 17 0
                                    

~ Kunkun Pov ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Kunkun Pov ~

Saat pertama kali Vicky melihatku, aku senang luar biasa. Akhirnya dia bisa melihatku. Tapi di satu sisi aku juga bersedih. Aku tidak mau dia melihat sosokku yang buruk.

Sekarang aku berdiri di depan cermin yang ada di kamar Vicky. Tidak ada pantulan apapun yang terlihat. Mungkin karena memang aku tidak menampakkan diri.

Jujur saja aku tidak tau alasanku ada di dunia ini. Sejak aku membuka mata, aku sudah berbentuk seperti ini. Sebelum bertemu dengan Vicky. Jauh sebelum itu...aku penunggu pohon beringin yang ada di halaman sebuah kerajaan. Aku menghabiskan hari-hariku dengan menggoda pria-pria tampan. Menidurinya lalu meninggalkannya begitu saja. Atau aku menakut-nakuti penghuni kerajaan dengan sosokku yang jelek.

"Untuk apa kamu berubah wujud seperti itu?" Gen yang sedang tiduran di tempat tidur Vicky membuka suara.

Aku terkekeh.

"Bagaimana? Apa aku cantik hihihihihi...?" tanyaku.

Gen melirikku lagi.

"Kamu selalu cantik."

Aku mendengus.

"Tapi Vicky takut dengan wujudku. Aku masih ingat bagaimana dia menatapku. Setidaknya, kalau aku mengambil wujud ini saat bertemu dengannya...dia akan suka kan?" aku berusaha tersenyum.

"Entahlah..."desisnya.

Kami tahu kalau Vicky menghindari kami. Atau lebih tepatnya menolak keberadaan kami. Jika saja dia menerima dirinya sebagai indigo...

Hmm...

"Gen coba berubah wujud sepertiku."

"Nggak mau. Nanti kamu jatuh cinta padaku," tolak Gen sambil terkekeh memperlihatkan giginya yang berwarna hitam sehitam tubuhnya.



Nb..semua pic yg aq posting dr game imvu. Jd maklum jika tidak sesuai selera hehehe..imajinasi ku si sosok kunti dlm wujud manusia kyk gt hahaha...cantik ga?

Indigo ( TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang