Prolog

25.2K 854 28
                                    

️⚠️HARAP DI VOTE SEBELUM MEMBACA⚠️

SATU VOTE DARI KALIAN BERARTI BUAT SIAPAPUN YANG NULIS CERITA, TERMASUK AKU!!

MAU ABSEN, SIAPA AJA YANG UDAH NGEVOTE PART INI MAUPUN PART LAINNYA??

🍃🍃🍃

Bagi sebagian orang, tinggal dengan suami tercinta mungkin menyenangkan. Bahkan mengasyikkan karena status mereka telah berubah menjadi pasangan suami istri. Tapi semua hal itu tidak berlaku bagi sepasang suami istri yang ada di kisah ini.

Alex dan Alena. Mereka berawal dari dua orang yang tak saling mengenal, tak tau satu sama lain. Mereka dijodohkan karena Mami Mayang sakit-sakitan. Ia menjodohkan anaknya kepada anak dari karyawati butiknya.

Alena memiliki 3 orang sahabat, yakni Dimas, Kiki dan Dinda. Begitu juga dengan Alex. Alex memiliki 3 sahabat yang bernama Gaguk, Iyok dan Bisma.

Tak butuh waktu yang lama, mereka menikah setelah 3 hari mereka dinyatakan ingin dijodohkan. Sungguh singkat. Sangat singkat. Waktu 3 hari itu, tidak mereka pergunakan untuk saling mengenal satu sama lain. Malah mereka gunakan untuk saling mengancam, lebih tepatnya Alex mengancam Alena agar mereka menikah dengannya.

Selain itu, Alena menyimpan sebuah rahasia yang sampai sekarang tidak diketahui oleh siapa pun, termasuk Ayu--Mamanya Alena. Ketiga sahabatnya juga tidak mengetahuinya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah rahasia itu berhasil dikuak sebesar-besarnya? Atau malah tetap jadi rahasia Alena seorang?

Bagaimana juga hubungan Alena dan Alex? Apakah akhirnya mereka akan saling mencintai satu sama lain? Atau malah sebaliknya?

Tetap pantau kisah ini!!! Jangan sampe ketinggalan!!!

🍃🍃🍃

️⚠️JANGAN LUPA BERI BINTANG DAN COMMENT SEBANYAK-BANYAKNYA⚠️

NOTIF-NOTIF DARI KALIAN MEMBUAT AKU LEBIH SEMANGAT MEMBUAT KISAH SELANJUTNYA!

FOLLOW INSTAGRAM : fadhilanggraini

FOLLOW TIKTOK : fadhilanggraini

18 Juni

LIVE WITH MY HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang