📍Alena Callista📍
Kan sekarang kita udah sah. Jadi, nggak ada salahnya dong seorang istri ingin bermesraan dengan suaminya.🍃🍃🍃
Alena duduk di meja belajar. Alena sedang mencari buku yang akan ia bawa besok ke sekolah. Setelah menemukan buku itu, Alena meletakannya ke dalam tasnya. Ia juga mengambil daftar untuk Alex dan meletakannya ke dalam tas Alex.
Namun, ada satu buku yang berhasil membuat Alena makin betah berlama-lama di meja belajar. Buku yang diberikan oleh sang Mama. Ayu memberikannya waktu Alena dan Alex pamit untuk pindah ke apartment.
Waktu itu, Ayu langsung meletakannya ke dalam koper Alena. Ayu hanya bilang kalau ia memberikan buku. Jadi, Alena bersikap biasa aja. Waktu sampai di apartment, tepatnya ketika Alena meletakkan buku ke meja belajar. Alena hanya meletakkan buku tanpa melihatnya. Selama ini Alena tak pernah melihat buku itu saat mengambil daftar. Padahal buku itu selalu terletak di meja belajar.
Cara agar pasangan tambah suka dengan kita.
Itulah judul buku yang diberikan Ayu. Alena membuka halaman pertama dari buku itu. Ia membaca dengan cermat tanpa melewati satu kata pun. Hampir satu jam Alena masih setia membaca buku ini.
Ceklek.
Suara pintu terbuka. Refleks Alena menutup bukunya. Alena menggerutui dirinya sendiri. Ia lupa sampai halaman berapa ia membaca buku itu.
"Ada pr?" Tanya Alex.
Iya, yang membuka pintu adalah Alex. Tadi Alena hanya sendiri di rumah. Sedangkan Alex pergi ke basecamp bersama sahabatnya yang lain.
Alena bangkit dari duduknya dengan buku 'cara agar pasangan makin suka dengan kita' di genggam ke belakang punggungnya.
"A-ada. Tinggal kamu salin aja."
Sejak kejadian di ruang tamu beberapa hari yang lalu, membuat ia mengganti panggilannya jadi aku-kamu. Nyesal sih karena ucapan konyolnya itu, tapi Alena tak perduli. Ia harus ngelindungi Alex dari Gaguk.
"Mana?"
"Di dalam tas. Ambil aja " Balas Alena.
"Pr apa?"
"Biologi."
Alex membuka tas Alena dan mencari buku biologi Alena.
"Kamu yang nyalin?" Tanya Alena saat Alex berhasil menemukan buku biologi Alena.
Alex mengangguk.
Anda harus menolongnya saat dia perlu bantuan atau pun tidak.
"Nggak."
"Ha?!"
"Hehe maksud aku, biar aku aja yang ngerjain. Kamu pasti capekkan habis keluar. Yaudah biar aku yang kerjain, kamu tidur aja." Jelas Alena seraya mengambil buku yang ada di tangan Alex. Alena mengambilnya dengan tangan kiri, karena tangan kanannya sedang memegang buku yang ia sembunyikan.
"Kamu tidur aja." Alena mendorong Alex untuk tidur di tempat tidurnya.
Kemudian Alena duduk di meja belajar dan menyalin jawaban. Sedangkan buku yang tadi Alena baca, ia letakkan di dalam tas sekolahnya.
Tumben baik tu anak. Batin Alex lalu membuka ponselnya untuk refreshing sebentar.
Alena mulai menyalin jawaban. Ia menyamai tulisannya dengan tulisan Alex. Tulisan mereka hampir mirip, walaupun masih jelekan tulisan Alex. Namanya juga cowok, kalau berhubungan tulis menulis pasti bawaan males mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE WITH MY HUSBAND (TAMAT)
Подростковая литератураPERJODOHAN anak SMA dan mereka berasal dari sekolah yang berbeda. ••••••• "Apa lo tau kalo ini kamar gua?" Alena menelan saliva, mengangguk lirih. "Tau!" "Malahan Mami suruh bikin debay." Lanjut Alena lalu duduk di sofa yang ada di kamar Alex, untuk...