⚠️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA DAN COMMENT SETELAH MEMBACA⚠️
📍Alexander Gutama📍
Malahan dengan keringat ini bikin ketampanan gua makin makin.🍃🍃🍃
"Yaudah langgeng terus hingga pelaminan, kayak gua." Ujar Alena melirih ketika mengucapkan kata 'kayak gua'.
Kiki menggaruk kepalanya yang tidak gatal sebagai responnya. Sedangkan Dinda masih cengengesan. Alena tidak menyangka bahwa kedua sahabatnya itu begitu bucin jika berpacaran.
Alena bangkit dari duduknya dan kembali ke tempatnya semula. Ia meninggalkan Kiki dan Dinda yang masih nge-fly. Alena mengambil ponsel Alex. Ia memasukkan sandi pada ponsel Alex yang layarnya sudah mati, karena ditinggal bicara dengan Kiki dan Dinda.
Banyak sekali notifikasi yang keluar saat Alena menghidupkan data ponsel Alex. Alena langsung membuka aplikasi Instagram Alex. Ia melihat isi dm-an Alex.
"Banyak banget permintaan-nya." Gumam Alena yang melihat jumlah followers yang nge-dm Alex, orang yang tidak Alex ikuti.
Alena melihat profil Instagram Alex. "Hampir sama dengan jumlah followers Alex." Gumam Alena lagi ketika melihat jumlah followers dengan jumlah permintaan pengiriman pesan hampir sama.
"Mana yang diikutinya cuma teman deket aja. Lah gua? Mana sempat keburu mati hehe." Lirih Alena ketika mengingat jumlah yang diikutinya di akun instagramnya berbagai macam orang.
raisa******* ingin mengirimi Anda pesan.
Alena mengeryit. "Raisa? Apa Raisa yang Gaguk bilang tadi?? Yang naksir sama Alex?" Lirih Alena bertanya.
Alena kembali membuka dm-an yang tidak Alex baca. Alena penarasan akan apa yang di tulis oleh Raisa. Sekalian mau mastiin benaran Raisa yang naksir dengan Alex atau Raisa yang lain.
Alena membuka isi pesan yang Raisa kirimkan pada Alex melalui dm. Alena membulatkan matanya besar. Pasalnya chat itu berlangsung dari 5 tahun yang lalu. Alex tidak pernah membaca pesan itu.
Alena membuka pesan itu. Ngeri juga tu cewek!! Dari 5 tahun yang lalu dia ngincar Alex! Batin Alena.
❤❤❤
Raisa dan Melani mengetuk pintu kelas untuk memasuki kelas. Tadi mereka habis dari toilet. Guru yang mengajar mengizinkan mereka untuk masuk. Raisa dan Melani duduk di bangkunya. Bukan mengikuti pelajaran yang sudah tertinggal beberapa menit yang lalu, Raisa malah memainkan ponselnya.
Raisa Amelia. Itulah nama panjang dari orang yang menyukai Alex. Ia menyukai Alex sejak duduk di bangku kelas 7 SMP, semester 2. Di kelas 8 SMP, ia mulai menunjukkan cintanya pada Alex. Raisa mulai mengechat Alex, baik itu di Whatsapp maupun di Instagram. Tapi sekali pun tidak pernah di respon oleh Alex.
Melani Wardayani. Ia adalah teman sebangku sekaligus sahabat dari Raisa Amelia. Mereka telah berteman sejak duduk di bangku SMP. Dan mengejutkannya, Melani ialah adik tiri dari Gaguk Abimana--sahabat dari Alex!
Raisa menonaktifkan nada deringnya. Ia membuka aplikasi Instagram. Raisa mengetik sesuatu di dm-an antara ia dan Alex. Ia masih tidak nyerah untuk mengejar Alex, meskipun secara tidak langsung Alex telah mengatakan bahwa ia tidak suka pada Raisa.
Bahkan Alex telah memblokir nomor Raisa untuk menunjukkan bahwa ia tidak suka dengan Raisa.
Raisa masih berada di ruang dm-annya dengan Alex. Ia menunggu tulisan dilihat di chat terakhir yang ia ketik. Sudah 10 menit berlalu, Raisa masih setia menunggu. Dilihat! Raisa membulatkan mata besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE WITH MY HUSBAND (TAMAT)
Fiksi RemajaPERJODOHAN anak SMA dan mereka berasal dari sekolah yang berbeda. ••••••• "Apa lo tau kalo ini kamar gua?" Alena menelan saliva, mengangguk lirih. "Tau!" "Malahan Mami suruh bikin debay." Lanjut Alena lalu duduk di sofa yang ada di kamar Alex, untuk...