Bagian 73

2.5K 113 2
                                    

📍Alexander Gutama📍
"Mau quality time sama kamu!"

🍃🍃🍃

"..... Semua siswa diharapkan untuk berkumpul di aula sekarang juga!!" Perintah Buk Lili--guru kesiswaan.

"Eh kenapa tu?" Tanya Tia,m--sekretaris yang baru saja melangkahkan kakinya ke dalam kelas.

"Mana gua tau!! Toh gua bukan orang dalam!" Cerocos Bryan--fuckboy kelas 12 MIA 1.

"Katanya bentar lagi mau UN." Ujar Iqbal--ketua kelas.

"Ha, iyaa?"

"Yoiii." Jawab Alex lalu menggenggam tangan Alena dan mengajaknya berjalan menuju aula.

Begitu juga dengan Kiki dan Iyok, Bisma dan Dinda, serta Gaguk. Mereka menyusul Alex dan Alena.

"TUNGGU NAPA!!" Teriak Dimas yang sedari tadi sibuk mendengar celoteh anak sekelas.

❤❤❤

Alena berjalan menuju kantin bersama Kiki dan Dinda. "Gimana ni, bentar lagi UN dan gua ndak ada belajar apa-apa selama ini." Curhat Dinda.

"Sibuk pacaran mulu tu iyaa!" Celetuk Kiki.

"Caelah kayak situ nggak aja!"

"Putus aja biar nggak berantem!" Ketus Alena dan berjalan terlebih dahulu menyusul para cowok yang sudah duduk di kursi kantin.

"Noh putus!" Suruh Kiki pada Dinda.

"Ih oghah!!"

"Lex." Sapa Alena seraya memberi senyuman dan duduk disebelah Alex.

Alex membalas senyuman Alena. "Kamu mau mesan apa?" Ranya Alex langsung.

Kamu?? Iya kamu. Tenang kalian tidak salah baca kok. Setelah kejadian beberapa bulan yang lalu berakhir, yang ono, si Raisa. Alex memutuskan untuk mengganti kata panggilannya menjadi aku kamu.

Flashback on.

Bahkan, kini Alena merasakan hembusan napas yang mulai tak teratur berada dekat di hadapannya.

Jangan bilang Alex ma..... Astagfirullah gua nggak boleh mikir yang macem-macem. Batin Alena.

"Jangan lupa siapin sarapan!!"

"Haa?!" Alena mengeluarkan semua napas yang ia tahan tadi.

HAHAHAHA.

Alex tertawa. "Kamu lucu!"

"Ka-kamu?" Tanya Alena tidak percaya.

Alex berdehem.

"Kenapa? Ada yang salah ya? Salah ya seorang suami memanggil istrinya dengan sebutan 'kamu'. Malahan orang yang pacaran diluar sana, manggil Mama-Papa sama pacarnya."

"Nggak. Nggak ada yang bilang itu salah!!"

"Yaudah mulai sekarang gu, eh maksudnya Alexander Gutama manggil Alena Callista dengan sebutan kamu. Titik nggak pake koma."

Semenjak dua menjak kejadian itu, panggilan mereka berubah total jadi aku kamu. Tidak ada diantara mereka yang memanggil dengan sebutan lo gua.

Flashback off.

"Samain dengan kamu aja."

"Okeh."

Alex bangkit dari duduknya. "Pesan masing-masing yupss!" Lanjut Alex dengan ucapan yang tertuju pada Iyok, Bisma, Gaguk dan Bisma.

LIVE WITH MY HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang