PROLOG

6.4K 372 72
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Cila berlari menyusuri jalan, dia benar-benar terlambat sekarang. Karena perkelahian kecil dengan orang tuanya membuat dia terlambat untuk menemui Leon.

"Maaf Leon, Lagi-lagi aku terlambat, " gumam Cila.

Cila telah sampai ditempat tujuan, tempat dimana mereka berdua janjian untuk bertemu. Namun, Cila tidak mendapati Leon, kemana keberadaan Leon apakah dia sudah pergi karena Cila terlambat.

Cila melihat kekiri dan kekanan, mencari keberadaan Leon. Matanya tertuju pada seseorang disebrang jalan, tidak salah lagi itu Leon.

"Leon! " teriak Cila.

Leon melihat ke arah Cila kemudian berlari menghampiri Cila. Disaat yang bersamaan seseorang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi datang dan menabrak Leon yang ingin menyebrang jalan.

Bruukk

Leon terlempar beberapa meter, sedangkan pengendara motor itu sudah kabur, menyisakan Cila dan Leon dalam kesunyian jalan.

"LEON" teriak Cila.

Cila berlari menghampiri Leon yang dipenuhi darah, luka Leon bisa dibilang parah. Cila menaikan kepala Leon pada paha nya.

"Leon sadar Leon hiks hiks!" suruh Cila.

Leon yang setengah sadar memegang tangan Cila " Aku minta maaf Cila"

"Ngga ngga! , aku yang salah, sadar Leon"

"Kamu jaga diri baik-baik yah," ucap Leon sambil menahan sakit diseluruh tubuhnya.

"Leon jangan ngomong gitu hiks hiks. "

"Kamu pasti kuat, seseorang TOLONG!" teriak Cila.

"TOLONG HIKS HIKS! "

"TOLONG! "

TBC

CILASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang