Chapter ini khusus untuk pasangan Luis×Aura yah jadi bagian Athy×Lucas gak keluar dulu hehe...
.
.
.
.
.
.Lucas menatap malas Luis yang tengah mondar mandir di depannya. Keduanya kini tengah siap - siap di ruangan khusus laki - laki yang disiapkan keluarga Aura.
Yah, hari ini tepat hari ini Luis akan mengutarakan janji sucinya dengan sang tambatan hati. Setelah berpacaran hampir 7 tahun lamanya, kedua insan itu memutuskan untuk menikah.
"Mck! Kau itu bisa duduk diem gak sih?! Atau perlu aku ikat di kursi biar gak bisa gerak?!!"
"A--aku itu gugup asal kau tau!!"
Lucas menghela nafas kesal, ia tau Luis gugup tapi gak dengan mondar - mandir juga kali!
"Gimana kalau aku salah ngucapin ikrarnya? Gimana kalau aku malah pingsan di depan penghulu?! Gimana kalau aku mimisan lihat Aura nanti??!!! Giman---"
"DIEM ATAU GUE BOGEM?!"
Luis menelan ludahnya susah payah saat melihat wajah Lucas yang mengerikan, ia mengangguk daripada muka tampannya hancur di tangan sang adik.
Lucas yang awalnya berdiri dan menatap tajam Luis kini kembali duduk dan kembali menghela nafas panjang. Ntah mengapa ia malah memikirkan si gadis pirang.
Athanasia diculik oleh calon kakak iparnya kemarin. Awalnya Lucas tak membiarkan Athanasia pergi. Tapi dengan bujukan andalan Athanasia ia akhirnya luluh dan membiarkan sang putri pergi.
HAH!
Harusnya Lucas tak boleh luluh saat itu!!!
"Kau kenapa?"
Lucas langsung melirik Luis yang tengah duduk di depannya. Ia hanya menggeleng sebagai jawaban.
Luis menghela nafas panjang. Satu langkah lagi ia akan menjadi suami Aura gadis yang teramat ia cintai.
Sebentar lagi Luis akan menjadi tulang punggung Aura dan juga keluarga kecilnya kelak.
Hah!
Luis masih tak menyangka perjalanan cintanya akan secepat ini. Aura yang awalnya adalah gadis yang tak sengaja ia temui saat masa sekolah dulu kini malah jadi jodohnya.
Kalau diingat - ingat perjalanan cinta Luis dan Aura ini cukup rumit. Mengingat Luis yang dulunya pendiam dan cuek, sedangkan Aura gadis yang sumpel dan periang.
Senyuman tipis tercipta di wajah sang calon pengantin pria. Luis senang karena akhir kisah cinta monyetnya berakhir bahagia.
Tok!! Tok!!
Suara ketukan pintu membuat kedua kakak beradik itu menoleh kearah suara. Melihat seorang pria berjas yang baru saja menampakkan setengah badannya dari pintu.
"Pengantin pria harap ke hadapan penghulu sekarang. Ikrarnya akan segera di mulai"
Deg!!
Wajah Luis langsung pucat pasi.
Sedangkan Lucas beranjak dari duduknya membenahi jas dan juga bunga yang terselip di saku jasnya.
"Ayo kita per--"
"HUAAAA GUE TAKUT!!!"
Sedangkan di sisi lain kamar, Athanasia tengah menatap panfulannya di cermin besar di depannya. Ia kini memakai gaun pendek putih dengan ekor yang menjuntai sampai kakinya, tak lupa dengan selendang trasparan berwarna senada yang menjuntai sampai lantai, rambut pirangnya kini di kepang satu dengan ornamen bunga dan juga tiara cantik, tak lupa dengan sepatu berhak tinggi yang menghiasi kaki jenjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reikarnasi Season 1 ( WMMAP )
FantasyApa kalian percaya renkarnasi? Semacam kalian pernah hidup di masa lalu dan terlahir kembali di masa sekarang. Itu yang dialami Lucas Alvaro, cowok bersurai hitam, bermata merah ruby. Ia puluhan kali bermimpi akan sosok gadis berambut pirang, berma...