Ep. 11. Selamat Ulang Tahun.

664 96 2
                                    

Di Masa Lalu
Danau tempat Lucas dan Athanasia kembali dikirim ke masa depan.

Lucas menatap danau sekitarnya, mata merah rubynya mampu melihat serihan mana Athanasia yang tersisa disini. Ia menggunakan wujud dewasanya menatap sekeliling danau lamat - lamat.

"Mck! Kau itu merepotkan sekali Athanasia"

Lucas bercak kesal, "kalau tau begini aku tak akan pergi mengikuti perintah si kaisar bodoh itu!"Lucas bercak kesal, "kalau tau begini aku tak akan pergi mengikuti perintah si kaisar bodoh itu

Saat matanya melihat ke arah hutan, Lucas juga merasakan mana yang lumayan kuat.  Ia mengerutkan dahinya.

"Black magic?" Gumannya saat tau mana aneh yang sedikit mulai memudar.

Lucas bercak pinggang, ia menatap danau di depannya kesal.

"Bagaimana bisa putri bodoh itu berurusan dengan bedebah menjijikan?!" Ucap Lucas tak habis pikir.

"Wah - wah tak ku sangka kau akan menemukan tempat ini begitu cepat Lucas~"

Lucas diam, sebenarnya ia sudah merasakan hawa orang yang tengah bicara padanya itu.

Ctak!

"Urgh!!" Seketika tubuh pria di belakng Lucas dihujami oleh anak pahan saat setelah Lucas menjentikan jarinya.

Lucas berbalik dan menatap datar pria yang tengah tak berdaya itu.

"Kau kemanakan Athanasia?"

Pria itu tersenyum sinis, "menurutmu?"

Lucas berdecih pelan.

Bedebah ini sangat menyebalkan!

Pria itu tertawa sinis melihat ekspresi Lucas.

"Hahaha...... kenapa kau menjadi dungu begitu Lucas? Kau frustasi tak bisa merasakan mananya disini?"

Lucas mengepalkan kedua tangannya.

Apakah pria ini berusaha memancing emosinya?

"Aertenitas, aku tanya sekali lagi kau kemanakan dia?!"

Pria bernama Aeternitas itu tersenyum angkuh enggan menjawab pertanyaan Lucas.

Ctak!!!

Seketika tubuh Aeternitas pun tertusuk oleh ribuan anak pahah dan terbakar.

Habis sudah kesabaran Lucas menghadapi pria bersuai hitam di depannya.

Tak butuh waktu lama tubuh Aeternitas sudah menjadi abu.

"HAHAHA....... kau kira kau bisa membunuhku dengan cara kuno seperti itu Lucas?! HAHAHA..... Lucu sekali!"

Lucas masih diam, sebenarnya ia tau kalau wujut Aeternitas tadi hanya sebuah boneka saja.

Lucas kembali mengepalkan tangannya, ia kesal sangat kesal! Mata merah rubynya memandang langit diatasnya.

Reikarnasi Season 1 ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang