Tok!!!
Tok!!!!
Tok!!!!!
Suara ketukan pintu menggelegar di kamar Athanasia, membuat sang putri terbangun dari tidur cantiknya. Ia bangun terduduk di tepi ranjang sambil mengucek matanya yang masih mengantuk.
Tok!!!!
Tok!!!!
Tok!!!!
"Iya - iya sebentar!!" Teriak Athanasia kesal lalu berjalan kearah pintu. Dalam hati ia mengumpat siapa yang berani membangunkannya malam - malam begini?!" Geram Athanasia.
Cklek!!!
"Hei!! Apa kau tak tau aturan jika mengganggu malam orang itu adalah hal yang tidak sop--"
Athanasia langsung berhenti mengoceh saat tau siapa yang mengetuk pintu. Wajahnya merah padam saat dengan tak sengaja matanya melihat roti sobek milik pemuda bersuai hitam di depannya.
"KYA!!! Ngapain kau disini!!? Dasar tak punya sopan santun!! Ini masih malam kenapa kau muncul dengan tampilan seperti itu hah!!!" Teriak Athanasia sambil memalingkan wajahnya malu.
Lucas menatap Athanasia heran "apa maksudmu malam? Lihatlah jam di kamarmu tuan putri!!"
Athanasia menengok jam di kamarnya, tak lama ia meringis pelan saat melihat jam yang menunjukan pukul 06.30 pagi.
"Cepat cuci muka dan ganti bajumu!! Lalu bergegas turun kebawah! Ku tunggu 10 menit kalau sampai kau tak turun aku akan menjemputmu paksa!!" Ancam Lucas lalu berlalu pergi.
Athanasia melolong tak percaya.
Apa maksud pemuda itu?
"Cepat bergegas atau aku yang akan memandikanmu paksa Athanasia!!"
Brak!!!
Athanasia masuk ke kamar dan menutup pintunya dengan kasar saat mendengar ancaman Lucas yang semakin menjadi.
Sedangkan Lucas tersenyum puas lalu kembali melanjutkan perjalanannya.
Singkatnya kini Athanasia telah siap Athanasia turun mengampiri Lucas yang tengah menuggunya, disamping kanan pemuda itu ada sepeda tandem.
Apa pemuda ini akan mengajaknya bersepeda?
"Aku siap Lucas"
Lucas menatap Athanasia yang sudah berdiri di dekatnya. Memperhatikan penampilan sang gadis dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Athanasia pun juga sama halnya dengan Lucas.
Hingga
"Kenapa pakaianmu sama denganku?"
Eh?
Keduanya terkejut saat mengucapkan kalimat yang sama dengan waktu yang bersamaan.
Gimana gak kaget kalau penampilan keduanya ini senada.
Baju putih polos.
Topi adidas putih.
Sepatu adidas berwarna hitam juga celana olahraga berwarna senada.
"Wah ada acara apa ini kok bajunya samaan??"
Lucas dan Athanasia langsung menatap ke sumber suara. Di samping sepeda Luis dan Aura berada tengah menaiki sepeda tandem yang sama. Kedua pasutri itu juga mengenakan kaos yang sama hanya berbeda warna dengan yang dikenakan Lucas dan Athanasia.
"Kalau gini bukannya kita kayak double date?" Goda Luis.
Wajah Athanasia langsung merah padam dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reikarnasi Season 1 ( WMMAP )
FantasíaApa kalian percaya renkarnasi? Semacam kalian pernah hidup di masa lalu dan terlahir kembali di masa sekarang. Itu yang dialami Lucas Alvaro, cowok bersurai hitam, bermata merah ruby. Ia puluhan kali bermimpi akan sosok gadis berambut pirang, berma...