Matahari masih belum menampakan wujudnya, tapi Athanasia dengan wajah senangnya sudah berada di depan kamar Lucas pagi - pagi buta.
Gadis bersuai pirang itu sudah berpakaian rapi, kaos putih dipadukan dengan celana olahraga panjang hitam, tak lupa sepatu vans senada dengan bajunya.
Senyum manis tak luntur dari wajah cantiknya.
Hari ini hari minggu, dan Lucas sudah berjanji padanya akan mengajaknya jalan - jalan di taman dekat mansion.
Gimana gak semangat coba?
Athanasia pun membuka pintu kamar Lucas. Namun tak lama setelahnya senyum di wajahnya berubah dengan tatapan kesal.
Gimana gak kesal kalau sang empu masih terlelap di ranjang besarnya?
Athanasia berjalan kearah ranjang Lucas dengan kesal, tak lupa menyalakan lampu kamar Lucas.
Namun Lucas malah menarik selimut tebalnya hingga menutupi seluruh tubuhnya.
Huh!
Menyebalkan!
Athanasia pun menarik paksa selimut tebal itu, perlu tenanga ekstra karena selimutnya membelit tubuh Lucas.
"Urgh!! Berat banget sih?!" Batin Athanasia sambil menarik paksa selimut tebal itu.
Bruk!!
"AN**NG!!!"
Athanasia langsung melepas selimut yang ia tarik kala mendengar suara benda jatuh.
Lucas terjatuh dari kasurnya.
Dan jangan lupakan kalau ia sudah terlepas dari lilitan selimutnya.
Lucas langsung berdiri sambil memegangi pantatnya yang terasa sakit karena terjatuh dari ranjang. Ia menatap tajam sang pelaku yang juga msnatapnya geram.
"APA?! MAU MARAH?! IYA?!" Tanya Athanasia sambil melipat tangannya di dada dan menatap Lucas garang.
"Kau itu putri atau preman sih?! Gak bisa apa bangunin pake cara baik - baik?"
"KENAPA?! GAK SUKA?! KAU JUGA BERLAKU KURANG AJAR PADAKU KAN! JADI KITA IMPAS!"
Lucas mendengus kesal, kalau begini Lucas terpaksa mengalah.
Athanasia masih menatap Lucas geram. Tak lupa dengan tangan yang di silangkan di dada. Tatapannya tajam seakan - akan ingin memakan apa yang ada di depannya.
"Kenapa kesini?" Tanya Lucas memecah keheningan.
Raut wajah Athanasia semakin kesal. Ia berjalan mendekat kearah Lucas.
Bruak!!!
"Arghhh!!" Erang Lucas saat Athanasia memukul tepat di kepalanya.
Apa salah Lucas sih?!
"Hei! Kenapa kau tiba - tiba memukulku hah!?" Tanya Lucas tak terima.
"Kau itu lupa atau pura - pura lupa sih? Padahal kemarin kau yang mengucapkan akan mengajakku jalan - jalan pagi ini"
Lucas berpikir sejenak, ah ia ingat ucapannya kemarin malam. Ia menggaruk kepala belakangnya yang tak gatal.
"Ah, ya aku ingat. Maaf - maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reikarnasi Season 1 ( WMMAP )
FantasiApa kalian percaya renkarnasi? Semacam kalian pernah hidup di masa lalu dan terlahir kembali di masa sekarang. Itu yang dialami Lucas Alvaro, cowok bersurai hitam, bermata merah ruby. Ia puluhan kali bermimpi akan sosok gadis berambut pirang, berma...