"Lucas nyebelin!"
"Ayolah tuan Lucas! Penyihir paling tampan, paling top satu duniaaa. Temani aku yahh"
"Hehe... makasih Lucas"
"Ayo kita beli ini dan yang ini"
"Terima kasih hiks... hiks... terima kasih banyak Lucas"
"Ahti sayang Lucasss hehehe..."
'SIALAN!'
Lucas mengendus kesal. Ia memegangi kepalanya yang berkedut nyeri. Ia merasa jengah dengan suara gadis terngiang di otaknya.
Ia mengacak - acak rambutnya frustasi.
Sekali lagi mimpi aneh datang lagi dan lagi.
Mimpi aneh sangat aneh!
Ia bermimpi sosok gadis berambut pirang, matanya biru permata yang sangat mengagumkan, sayang sekali wajah sang gadis tak terlihat jelas.
Namun bukan itu yang jadi masalah bagi Lucas.
"Kenapa suaranya familiar banget sih? Masa iya aku pernah dengar?" Lucas berguman.
Untuk kesekian kalinya ia mengacak - acak rambutnya. Rasa frustasi mulai muncul sekarang.
"Kau gila yah?"
Lucas menatap datar pria di hadapannya. "Mana ada orang gila setampan diriku?"
Luis -kakak Lucas- menatap mdmutar bola matanya malas mendengar ucapan sombong samg adik. Ia kembali memakan snack pedas kesukaannya, "kau ada masalah? Aku lihat belakangan ini wajah mu terlihat lelah"
Lucas tak menjawab, ia malah membenamkan wajahnya diatas meja makan. Luis menyirit heran, "cerita kalau ada masalah" ia berucap serius, merasa kasian melihat adik bar - barnya yang terlihat banyak masalah.
"Gadis rambut pirang mata biru permata selalu mengusik pikiranku" guman Lucas namun dapat di dengar Luis.
Luis refleks menghentikan kegiatannya dan menaikan sebelah alisnya. "Cerita yang jelas bodoh!" Ucapnya sambil menyentil kepala Lucas membuat sang adik bercak kesal.
"Mck! Aku tak tau, belakangan ini aku bermimpi soal gadis itu terus - terusan. Bahkan suara gadis itu selalu terngiang di kepalaku" ucap Lucas frustasi.
Luis sedikit iba melihat raut frustasi adiknya. "Gimana rupa gadis itu? Biar ku gambar siapa tau kau kenal setelah ku gambar"
Lucas melirik kakaknya saat mendengar tawaran Luis. "Mck! Masalahnya wajahnya buram, aku cuma bisa melihat warna matanya yang menawan itu aja"
Luis menghela nafas kasar, gimana cara ia membantu kalau sang pemilik masalah tak tau rupa gadis yang jadi masalahnya?
"Tapi suaranya itu familiar kak. Kayak pernah dengar tapi aku tak tau dimana, mck! Mimpi sialan" umpat Lucas kesal.
Luis terdiam mendengar kata - kata Lucas. Ia teringat akan buku yang pernah ia baca beberapa hari lalu. "Rinkarnasi"
"Hah?" Tanya Lucas heran mendengar gumanan Luis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reikarnasi Season 1 ( WMMAP )
FantasyApa kalian percaya renkarnasi? Semacam kalian pernah hidup di masa lalu dan terlahir kembali di masa sekarang. Itu yang dialami Lucas Alvaro, cowok bersurai hitam, bermata merah ruby. Ia puluhan kali bermimpi akan sosok gadis berambut pirang, berma...