Hallo readers!!
Author amatir dateng lagi!
Sebelum baca, senyum dulu dong!
Nah gitu! Jangan sedih okeh!Selamat membaca 🔯
✳✳✳
Jika kamu percaya adanya hantu, maka
anggap saja mereka ilusi.
Aku harap hantu itu
tidak bisa menyakitimu
seperti
Oji.〰
Bab 1️⃣1️⃣ : Masa Depan.
Berita terkini. Seorang model yang cukup terkenal di Bandung, tewas beberapa hari lalu. Diketahui namanya adalah Laras Wati.
Pembunuhan tersebut diduga oleh seorang psikopat karena jejaknya tidak ada, bahkan sidik jarinya saja tidak ada, sungguh pembunuhan yang penuh misteri.
Kematian model itu, berada di rumah sakit. Dokter beserta dua perawat itu mengaku, datang ketika terdengar suara panggilan dari arah ruang inapnya. Namun, saat mereka sampai di sana, Laras tidak lagi bernafas maupun berdetak. Mereka juga tidak melihat ada orang dalam atau orang luar yang masuk ke ruangan inap itu. Hanya ada satu bukti yang ditemukan, pisau dapur, tanpa sidik jari.
Sekarang polisi masih menyelidiki kasus tersebut, mereka bahkan menyewa para detektif terbaik di Indonesia hanya untuk memecahkan masalah ini.
Jangan kemana--
"Kok beritanya enggak asik sih!" Seorang gadis itu sedang duduk lesehan di lantai ruang tamunya malam ini. Dia tidak punya kursi maupun sofa, hanya meja panjang kayu saja di depannya saat ini, beserta layar TV yang diletakkan di atas meja panjang itu.
Si gadis mengganti-ganti channel TV karena siarannya tidak seru menurutnya.
Seorang gadis yang diduga memiliki suami itu meninggal pada tanggal 17 Januari. Suaminya mengaku bahwa ia bukan suami sungguhan, dia hanya mengakuinya saja, tetapi tidak benar-benar suami istri.
Pembunuhan ini kasusnya sama dengan kasus-kasus pembunuhan lainnya. Yaitu, pisau dapur dan tanpa sidik jari.
Di sini saya bersama suami palsu sang korban. Baiklah, permisi, Mas? Boleh saya bertanya-tanya sebentar?
Eh? Iya, Mbak?
"Oji ...?" Si cewek mengerjab berkali-kali. Ketika melihat di layar TV terdapat seorang reporter wanita berbaju merah itu menemui seseorang yang familiar baginya. Sejak kapan Oji ada portal berita? Lalu ... kenapa Oji mengaku sebagai suami pura-pura korban? Si gadis ingat dengan pernyataan reporter tadi.
Pada tanggal 17 Januari.
Dia pun bergegas ke kalender, mencari tahu kapan terjadinya itu. Apa Oji terlambat karena istri pura-puranya?
15 Januari. Eh? Tunggu dulu ... sekarang hari apa? Ah, iya senin! Sedangkan 17 Januari? Hari rabu, kliwon.
Hah?! Kenapa berita di TV menayangkan kejadian lusa depan? Seharusnya, kan kejadian diberitakan ketika sudah terlewat 2 hari lalu atau satu hari lalu!
Namun, kenapa seolah-olah besok akan terjadi dan diatur oleh manusia? Padahal hari esok dan nanti, kan tidak ada manusia yang tahu? Apakah ... itu cuplikan tentang masa depan?
KAMU SEDANG MEMBACA
M A T A B A T I N ( PROSES REVISI)
RandomGenre : Hororr Di kelilingi banyak setan itu mengganggu. Tapi tidak menakutkan jika sudah biasa melihat mereka. Asalkan tidak bisa menyakiti Oji Sugianda. Itu bukan masalah besar. Namun diantara banyaknya setan yang tidak bisa menyakiti Oji Sugiand...