Hallo readers!!!
Kalo baca dari awal yah biar nyambung ceritanya..
Selamat membaca *!*🎃
Jangan suka memuiji orang. Karena dia bisa besar kepala. Dan mengangap dirinya yang paling baik. Padahal yang paling buruk.
Wkwk🎀
Bab 1️⃣5️⃣ : Oji Sugianda dan Valentina, sudah saling suka? Apa belum nyadar?
"Jadi ... kenapa lo ada di rumah sakit?" Oji mengubah posisinya yang duduk bersila, kini dia duduk di samping kiri Valen dan menyender di kepala ranjang. Dia menatap Najwa heran, sedang apa Najwa di rumah sakit? Memangnya dia punya penyakit apa?
"Oh itu ... sebenarnya, aku ke sini tuh gara-gara cowok, Kak!"
Valen dan Oji menatap Najwa dengan bingung, jangan-jangan ....
"Lo diapain sama cowok, hah!?" Oji melotot ke arah Najwa. Kurang ajar tuh cowok, berani-beraninya dia memperkosa orang yang dia anggap seperti adiknya sendiri! Kasih tau nama bapaknya dia! Biar gue suruh tanggung jawab, kalo enggak mau. Gue suruh tuyul buat motong barang berharganya!
"Kok bisa gara-gara cowok? Memangnya kamu diapain?" Valen bergeser ke kanan, agak jauhan dari Oji, jantungnya selalu berdetak tidak karuan ketika tubuh Oji menyentuh tubuhnya. Ternyata, dia berbahaya buat kesehatan jantung gue... Bisa-bisa cepet mati gue deket-deket terus sama ni orang!
"Eh? Sabar atuh ... aing teh belom ngejelasin. Malah udah pada angry-angry mulu. Dengerin penjelasan ane dulu okey?" Najwa menjawab dengan bahasa yang campur-campur.
Kata buku yang dia baca kemarin, "Jika kamu ingin lawan bicaramu menganggap kamu keren dan menyambung, kamu bisa mengajak bicara dia dengan bahasa asing! Aku pastikan kamu akan dia anggap keren, tapi harus nyambung yah!" Menurut Najwa, bahasa yang ia katakan barusan itu 'nyambung'.
"Hah? Coba kalo ngomong pake bahasa biasa aja, enggak usah pake bahasa alienlah. Gue enggak ngerti!" Oji menegur dengan tatapan aneh. Valen mengangguk, membenarkan perkataan Oji.
"Eh? Itu bukan bahasa alien yah. Itu bahasa asing. Kata buku yang aku baca kemarin kalo--" ucapan Najwa dipotong oleh Valen.
"Ck! Iya-iya, udah langsung keintinya aja ngapa! Enggak usah bahas-bahas itu! Enggak penting!" Valen berdecak, sejak tadi Najwa hanya mengandalkan buku saja. Kelamaan pacaran sama buku yah gitu deh.
Oji mengernyitkan dahi dalam, lalu menatap Valen heran. Apa yang salah dengan kata buku? Tidak apa-apa 'kan bila Najwa membahas itu? Kenapa Valen tidak suka?
Valen menoleh ke samping kiri, lalu dia balas menatap Oji heran.
"Kenapa lo ngeliatin gue kek gitu? Lo naksir ama gue?" Valen heran dengan tatapan aneh dari Oji, apa benar jika Oji naksir dengan dirinya? Pede banget, Mbak!
"Ck! Rencananya mau nanya, tapi ... enggak jadi ah!" Oji mengalihkan pandangan. Kirain ngerti sama tatapan gue, kalo gue butuh penjelasan. Malah nanya naksir sama dia? Emang yah, pedenya udah melebihi vampir jaman now!
"Oh ... Lanjut, Naj!" Valen menoleh ke kanan. "Tapi ... jangan bahas buku lagi ya, panas nih kuping gue!" tambahnya, kemudian menampilkan puppy eyes. Udah mirip kucing belom?
KAMU SEDANG MEMBACA
M A T A B A T I N ( PROSES REVISI)
RandomGenre : Hororr Di kelilingi banyak setan itu mengganggu. Tapi tidak menakutkan jika sudah biasa melihat mereka. Asalkan tidak bisa menyakiti Oji Sugianda. Itu bukan masalah besar. Namun diantara banyaknya setan yang tidak bisa menyakiti Oji Sugiand...