ATTENTION

154 9 0
                                    

HALO SEMUANYA!!!

Di sini aku mau kasih tau bahwa cerita AMISTAD ini murni dari imajinasi aku sendiri.

Di sini aku pakai visual utama dari girlband korea namanya Twice sebagai pendukung dan peran utama dalam membangun karakter yang aku buat. Dan tentang sifat karakter sudah aku adaptasi dengan setiap member dan aku kembangan lagi (tidak sepenuhnya sama).

Nantinya juga ada peran pendukung lagi seperti second lead dari keluarga dan teman-teman AMISTAD.

Dan untuk kamu yang berpikir untuk memplagiat cerita ini, aku harap pergi sekarang dan jangan mencoba-coba mendekat ke sini.

Aku nyiapin cerita ini udah 1 tahun, jadi tolong dimaklumi jika ada beberapa bagian yang agak flat nantinya.

Aku harap kalian suka sama cerita yang aku buat ini dan bisa support aku untuk update terus-menerus nantinya.

Kalau nanti ada penataan kata dan typo dibeberapa paragraf, aku minta maaf yang sebesar-besarnya karena aku hnya ngecek sekali aja soalnya sebelum aku pindahin ke sini.

Terima kasih udah membaca ini sampai abis yaa,
Terima kasih juga udah luangin waktu untuk baca cerita ini,
Aku tahu cerita aku masih banyak kekurangan,
Tapi aku harap cerita yang aku buat bisa menghibur kalian semua yang ada di rumah-!!


19 desember 2020

andinildrrn

☁🌇☁

AMISTAD || TWICE [ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang