Saat ditengah jalan, ada sebuah motor dengan pengendara laki-laki menghampiri kita.
"Berhenti!" Serunya. Gue seperti mengenal suaranya, tetapi tidak mukanya, karna tertutup helm.
"Ly, gue masih mau sekolah," bisik Molla gemetar.
"Kalian ga kenal gue siapa?!" Tanyanya.
"Nggak lah." Dia pun membuka helmnya.
"It's me Apran, kembaran Shawn Mendes," katanya sambil tertawa. Kami hanya menunjukkan muka datar.
"Yaelah, sans anjay!"
"Tobat kak! Ganggu orang mulu kerjaan lu!" Ucap Micha dengan nada agak tinggi.
"Mengganggu itu hobi Apran, jadi gak boleh larang-larang!"
"Serah lu kak Fran," jawab gue sambil memutar bola mata malas.
"Eh, lu yang tadi mau ke ruang eskul tapi kearah kelas gue kan?" Tanya Afran. Mampus malu gue.
"Iya kak."
"Murid baru?"
"Ya amplop, Lolly yang paling gemesin di SMA Normezza dibilang mubar? Hadeh," jawab gue heboh.
"Y aja biar lu seneng, oh iya kenalin gue Apran kembaran Shawn Mendes," ucapnya sambil tersenyum semringah.
"Jangan halu ketinggian, Kak."
"Dih siapa yang halu coba?"
"Ka Afran lah!"
"Iri bilang boss!"
"Amit amit jabang bayi..."
"Eghem, Ka Afran kembaran Shawn Mendes, bisa geser ga? Kami mau pulang," ucap Molla dengan sabar.
"Alhamdulillah, akhirnya ada yang mengakui kalo gue kembaran Shawn Mendes. Panjang umur, sehat selalu, makin pinter, makin cantik ya," jawab Afran dengan girang. Lalu pergi. "Byee!!"
"Siapa yang ultah? Perasaan ultah kalian masih jauh?" Tanya gue.
"Ga waras dah kakel kita," balas Micha.
"Kebanyakan minum minyak goreng maknya, jadi begitu..." Jawab Molla asal.
"Anjir, bimoli apa sania?"
"Yang literan diplastik kalo ga dibotol aqua."
"Ga ada akhlak emang ye!"
"Parah parah kalian gibahin kakel," kata Micha sambil menggelengkan kepalanya.
"Lo juga ikutan btw."
"Gue gak bacot, cuma denger!"
"Sama aja bolol!"
"Nyenyenye..."
×××
Saat sampai dirumah, gue langsung keatas dimana kamar gue berada. Lalu, gue mandi. Hanya perlu waktu 15 menit untuk menghabiskan air dikamar mandi.
Setelah selesai mandi, gue mengambil hp, lalu merebahkan diri ditempat tidur.
10 unread messages
Langsung aja gue buka.
Caca Cendol : Ly
Caca Cendol : Lolly
Caca Cendol : Masa...
Caca Cendol : Lo tau ga sih
Caca Cendol : Lolly
Caca Cendol : Ish
Caca Cendol : On anj
Caca Cendol : Astaga
Caca Cendol : Woy
Caca Cendol : EmmApa Ca? : Lolly Kyud
Knapa? : Lolly KyudCaca Cendol : Masa Ig gue diFollback sama seleb yang gue ceritain kemaren
KAMU SEDANG MEMBACA
Lolly [END]
Teen FictionKenalin, gue Lolly Muzema. Gue biasa dipanggil Lolly, ya, panggilan yang imut menurut gue. Gue adalah anak dari Pak Dito Valenzha Muzema dan Ibu Ardhila Putri. Murid SMA Normezza, kelas 11 Ipa 3 yang bisa dibilang ga pinter, dan sedikit bodoh. Tetap...