1. Kim Jennie, 22 tahun. Selalu sial dalam hidupnya, ditinggal pacar karena restu, gagal debut jadi idol, harus kerja pas-pasan karena hanya lulusan SMA, ditinggali hutang-hutang orangtuanya yang kabur dan harus mengurus adik semata wayangnya.
2. Song Mino, 28 tahun. Tampan tapi bodoh, makanya menolak menjadi penerus SAMSUNG takut perusahaan jadi berantakan karenanya, membangun bisnisnya sendiri di dunia properti bernama O'Sechill Properties, digosipin homoseksual oleh keluarga dan karyawannya sendiri karena selalu menjomblo.
3. Kim Rose, 17 tahun. Adik semata wayang Jennie, cantik dan pintar, menyayangi kakaknya dan tidak pernah neko-neko.
4. Song Kun-hee, 70 tahun. Ayah Mino, Chairman of SAMSUNG, kaya banget, baik dan perhatian, paling takut sama istrinya.
5. Lee Bo-young, 46 tahun. Ibu Mino, ibu rumah tangga yang paling hits, cerewet dan perhatian, paling heboh setelah dengar perihal anaknya homoseksual.
*kok nama keluarganya beda? Kalo di korea meskipun menikah, nama keluarga perempuan tidak akan berubah mengikuti suami.6. Watanabe Haruto, 20 tahun. Tetangga Jennie dari kecil, anak dari keluarga pemilik restaurant jepang dekat rumah Jennie, perhatian dan selalu ada untuk Jennie, diam-diam menyukai Jennie.
7. Kim Jisoo, 24 tahun. Sahabat Jennie dari kecil, pemilik toko bunga, tetangga sekaligus keluarga untuk Jennie. Yang selalu nemenin Rose kalau Jennie belum pulang kerja.
8. Sandara Park, 30 tahun. Pemilik DR Cosmetics, kenalan dekat Mino, menyukai Mino secara terang-terangan.
9. Pyo Ji-hoon, 28 tahun. Pewaris tunggal PH Wears, agak bodoh dan lucu, sahabat dekat Mino yang akan membantu Mino menipu keluarganya.
10. Lee Seunghoon, 26 tahun. Pewaris LEE Real Estate, rival dari O'Sechill Properties, mantan kekasih Jennie yang sebenarnya masih menyayangi Jennie namun harus terpisah karena restu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(UN)FORTUNATE FATE
FanfictionKim Jennie, 22 tahun. Selalu sial. Ditinggal pacarnya yang kaya karena tidak direstui, gagal debut, ditinggal kedua orangtuanya yang kabur karena dikejar hutang, dipecat dari pekerjaannya karena penagih hutang selalu datang ke kafe tempat ia bekerja...