[🍅] hallo? Apa kabar? Semoga selalu sehat dan baik-baik saja, aamiin.Part ini berisi sepenggal isi hatiku untuk seseorang nan jauh di sana yang hari ini tengah memperingati hari dimana pertama kali ia menghirup udara dunia yang fana ini.
Buat kalian yang gak suka akan kelebayan (bcs maybe ini bakal sedikit lebay) boleh skip ini, terima kasih dan selalu jaga kesehatan.
( uri best leader, Lee Taeyong )
Dua puluh lima tahun yang lalu, tepat tanggal 1 Juni 1995, Tuhan dengan begitu baiknya menghendaki seorang anak laki-laki yang memiliki hati begitu baik lahir ke dunia.
Tuhan dengan tangannya menciptakan seorang manusia berhati begitu baik, hingga aku bertanya-tanya terbuat dari apakah hati seorang Lee Taeyong.
Lelaki yang selalu bersikap baik pada seseorang yang berbuat jahat padanya, lelaki yang selalu menutupi segala luka dengan seulas senyum tulus, lelaki yang selalu kuat saat segala fitnah dan hujatan ditujukan padanya, dan lelaki yang selalu mengutamakan orang sekitar daripada dirinya sendiri.
Aku kagum? Sangat.
Bahkan, jika aku diberi pertanyaan, "kalau kamu bertemu mereka dan diberi kesempatan untuk memeluk salah satu dari mereka, kamu akan memeluk siapa?"
Maka dengan bangga akan aku jawab, "aku akan memeluk pemimpin mereka yang memiliki hati yang lebih kuat dari baja, Lee Taeyong. Ya, aku ingin memeluknya, lalu mengucap segudang kata terimakasih padanya."
Di bawah atap kamarku dan disaksikan boneka dan Tuhan, aku salah satu pengagum senyum seorang Nakamoto Yuta mengucapkan banyak terimakasih untuk kamu, Lee Taeyong.
Terimakasih banyak sudah kuat, terimakasih sudah mau bertahan di antara badai yang selalu datang bertubi-tubi, dan terimakasih sudah ada dan mau berjuang.
Masih banyak kata terimakasih yang inginku ucapkan, namun tak mungkin semua ku tulis di sini. Cukup ku simpan lalu ku utarakan saat malam tiba, berharap Lee Taeyong dapat mendengarkannya, meski itu mustahil.
Aku ingin minta maaf, karena aku baru mengenal kalian saat kalian sudah sukses. Aku sangat menyesal saat tak dapat menemani kalian di masa dulu.
Aku sungguh menyesal baru mengenal kalian. Namun, aku tak berani menyesal menjadi rumput, dan aku sangat bangga menjadi bagian dari mereka semua.
Untuk Lee Taeyong semoga kamu di sana terus bahagia, panjang umur, sehat selalu, dilancarkan karirnya dan semoga hatimu selalu kuat.
Sekali lagi, terima kasih banyak sudah kuat. Dan teruslah menjadi kuat seperti saat ini.
Aku merasa beruntung dapat mengenal lelaki seperti Lee Taeyong dan teman-temannya. Semoga kamu selalu bahagia di sana, dan semoga kita dapat bertemu, hehe.
Lee Taeyong, jangan lupa terus tersenyum dan selalu kuat, ya! Aku dan kita semua sangat menyayangimu, mencintaimu dan akan selalu ada untukmu, untuk hari ini, esok dan jika tuhan mengijinkan maka untuk selamanya pun aku mau menghalau badai di depan sana.
Terus kuat, ya? Karena kamu pilar dari dua puluh lelaki lainnya dan beberapa lain yang akan bergabung. Karena kamu pilot kami, mari menuju heaven dengan pesawat biru mu.
Aku menyayangimu, Taeyong.
Selamat ulang tahun, dan semoga cepat sembuh. Jangan khawatirkan apapun, karena kita selalu di sampingmu💚🌱
Dan untuk kalian yang mungkin juga tengah berulang tahun tanggal 1 Juli atau mungkin tengah berulang tahun saat membaca part ini. Aku ucapkan selamat ulang tahun, semoga kedepannya menjadi insan yang lebih baik.
Serta jangan berhenti berbuat baik pada semua orang dan jangan pernah pandang bulu, meskipun orang itu jahat pada kita. Karena, aku yakin Tuhan akan membalas kita dengan segala rencana indahnya.
Trust me💚
-nakamotomato, 1 Juli 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
KABISAT | TAEYONG
Romance[On Going] Park Sera, gadis yang mengorbankan 17 tahunnya di rumah sakit. Bangunan yang berbau obat dan penuh orang sakit itu seakan menjadi rumahnya sejak bayi. Masa kecilnya ia habiskan dengan berbaring di ranjang rumah sakit dan mendengarkan mesi...