Flashback On
Xiao Zhan tiba di kantornya dan langsung bergegas menuju ruang kerjanya. Sesampainya di dalam ruangan kerjanya, Xiao Zhan pun langsung duduk di depan meja kerjanya dan membuka laptopnya. Namun betapa terkejutnya Xiao Zhan saat mengetahui file-file yang ada di laptopnya ternyata hilang.
"Hah?? Filenya ke hapus??" gumam Xiao Zhan. "Tapi siapa yang menghapusnya?? Sekarang bagaimana? Butuh waktu lama untuk membuatnya, sementara waktunya tinggal sedikit lagi."
Xiao Zhan mencoba mengotak-atik laptopnya mencari filenya yang hilang. Akhirnya dia menyadari ternyata tidak seluruh isi filenya hilang, masih ada beberapa isi file yang tersisa. Dia berpikir mungkin akan bisa membuat ulang file-file yang sudah terhapus
"Tapi itu akan memakan waktu mungkin sampai tengah malam," gumam Xiao Zhan. "Ah tidak apalah demi penggemar aku akan melakukan yang terbaik! Aku akan menyelesaikan filenya hari ini juga! Fighting Zhanie!!!"
Xiao Zhan pun mulai bekerja menyelesaikan file-file itu tanpa istirahat sedikitpun. Namun saat waktunya makan siang, Xiao Zhan menghentikan kesibukannya sejenak.
"Oh iya aku lupa memberitahu Yibo kalau aku nanti akan pulang malam jadi tidak memasak makan malam hari ini."
Xiao Zhan kemudian mengambil ponselnya. Namun saat hendak mendial nomor ponsel Wang Yibo untuk beberapa saat Xiao Zhan merasa ragu.
"Oh iya untuk apa aku memberitahu dia. Toh dia juga tidak akan peduli karena aku kan bukan siapa-siapanya..." pikir Xiao Zhan. "Ah beritahu sajalah daripada nanti dia menunggu aku pulang untuk masak makan malam. Lebih beritahu dia untuk makan diluar saja karena aku akan pulang malam."
Xiao Zhan akhirnya memutuskan untuk tetap menelepon Wang Yibo. Xiao Zhan pun mendial nomor Wang Yibo yang tersimpan di ponselnya.
["Hallo."]
"Hallo, Yibo." sahut Xiao Zhan. "Aku meneleponmu hanya ingin memberitahumu kalau aku akan pulang malam. Jadi aku tidak akan memasak makan malam. Kau makan diluar saja..."
["Hmmm, oke,"] sahut Wang Yibo. ["Kau hati-hati. Bye..."]
Tiba-tiba pembicaraan pun terputus, rupanya Wang Yibo telah mematikan ponselnya. Sementara itu Xiao Zhan menatap ponselnya dengan raut wajah tak percaya.
"Heh?? Dia bilang apa tadi? Hati-hati??" gumam Xiao Zhan. "Dasar aneh... Apa pedulinya dia padaku?"
Xiao Zhan pun meletakkan ponselnya di meja dan kembali melanjutkan kesibukannya di depan laptopnya.
Flashback Off
Waktu menunjukkan pukul dua belas malam saat Xiao Zhan berhenti untuk meregangkan semua otot-ototnya yang sudah lelah.
"Huff... Akhirnya selesai juga... Aduh aku lelah banget... Mataku perih sekali..." Xiao Zhan mengucek matanya. "Aku harus pulang sekarang..."
Xiao Zhan pun menyimpan filenya kemudian mematikan laptopnya. Xiao Zhan dengan perasaan lelah bergegas keluar dari ruangan kerjanya menuju parkiran dimana mobilnya di parkir.
===***===
Setibanya di rumah Xiao Zhan pun langsung melangkah menuju kamarnya. Xiao Zhan pun merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
"Arrgghh... Kepalaku pusing sekali." Xiao Zhan memijit pelipisnya. "Mungkin kalau aku tidur, sakit kepalaku akan hilang besok."
Xiao Zhan pun langsung tidur tanpa mengganti pakaiannya terlebih dahulu. Dia benar-benar merasa lelah saat ini setelah seharian bekerja tanpa henti bahkan melewatkan jam makan siang dan makan malamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta (END)
RomanceXiao Zhan menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya yang merupakan sahabat dari orang tua suaminya. Xiao Zhan menerima perjodohan itu dan berusaha mencintai suaminya dengan tulus. Namun Wang Yibo sama sekali tidak mencintai Xiao Zhan dan tidak men...