Wang Yibo sudah sejak tadi berbaring di ranjangnya yang empuk. Wang Yibo berbaring dengan gelisah. Dia memiringkan tubuhnya ke kiri, ke kanan, telungkup, hingga akhirnya telentang. Namun dia tetap tak bisa tidur, matanya tak bisa terpejam.
Wang Yibo meraih ponselnya yang tergeletak di atas nakas di samping tempat tidurnya. Dia menekan tombol bergambar amplop. Muncul beberapa pesan di ponselnya. Dibacanya berkali-kali pesan yang di kirimkan oleh tempat Xiao Zhan bekerja.
Kami dari Fánróng Production House (ini cuma PH karangan author aja 😅) memberitahukan bahwa saudari Xiao Zhan tidak akan pulang hingga syuting selesai. Dikarenakan lokasi syuting yang jauh sehingga seluruh kru dan artis terpaksa harus menginap. Mohon pengertiannya.
"Apa-apaan ini?" batin Wang Yibo masih menatap layar ponselnya. "Kenapa bukan Zhanie sendiri yang mengirimkan pesan padaku?"
Wang Yibo turun dari tempat tidurnya lalu mengambil laptopnya dari atas meja kerjanya. Ada rasa ingin tahu muncul dalam dirinya mengenai Xiao Zhan. Dia kemudian menulis nama Xiao Zhan, dan betapa terkejutnya dirinya saat mengetahui berita-berita beredar di internet tentang istrinya.
Wang Yibo tahu istrinya telah menjadi artis terkenal sejak sebelum mereka menikah. Yang membuat dia terkejut adalah berita mengenai istrinya dan Lu Han, lawan main Xiao Zhan dalam film terbarunya. Satu demi satu situs-situs di internet di buka, dan semua beritanya mengenai hubungan Xiao Zhan dan Lu Han. Semua berita mengatakan betapa serasinya mereka berdua.
"Apa-apaan berita ini?" gerutu Wang Yibo kesal. "Apa mereka tidak tahu kalau Zhanie sudah menikah? Kenapa semua berita isinya seolah berusaha menjodohkan Lu Han dengan istriku?"
Dengan kesal Wang Yibo memukul tempat tidurnya dengan keras. Wang Yibo memperhatikan setiap gambar atau foto-foto istrinya dengan Lu Han di internet. Beberapa situs menunjukkan betapa akrabnya Xiao Zhan dan Lu Han. Di foto itu Xiao Zhan nampak bahagia dan tertawa dengan Lu Han yang selalu ada di setiap foto.
"Tidak bisa dibiarkan!" gumam Wang Yibo. "Zhanie istriku! Aku tidak akan membiarkan siapa pun merebutnya dariku!"
Wang Yibo pun mulai menyusun rencana untuk mengambil hati Xiao Zhan. Dia bertekad akan membuat Xiao Zhan memaafkan dirinya dan mendapatkan kembali cinta gadis manis itu.
===***===
Yang Yang dan Lu Han saat ini sedang berada di ruangan Dokter Hu Yi Tian. Mereka ingin tahu hasil pemeriksaan Xiao Zhan.
Dokter Hu Yi Tian meletakkan sebuah map di meja kerjanya, lalu membuka dan membaca lembaran kertas yang ada di dalam map tersebut. Sementara itu Yang Yang dan Lu Han menunggu dengan hati berdebar-debar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta (END)
Roman d'amourXiao Zhan menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya yang merupakan sahabat dari orang tua suaminya. Xiao Zhan menerima perjodohan itu dan berusaha mencintai suaminya dengan tulus. Namun Wang Yibo sama sekali tidak mencintai Xiao Zhan dan tidak men...