Part 8

9.9K 421 8
                                    

"Pulang aja lo sono! Kalau perlu gak usah balik-balik lagi ke sini." ujar Rayna yang sangat tidak suka melihat Rayhan.

"Rayna, jangan gitu sama calon suami kamu! Ya udah kalau gitu kamu hati-hati yah Rayhan." ujar mama Rayna.

"Rayna ke kamar dulu yah, Ma. Pengen mandi gerah nih." ucap Rayna.

"Kalau kamu udah mandi kamu turun ke bawah, makan." titah mama Rayna.

"Iya, Ma."

Rayna masuk ke dalam kamarnya dan masuk ke dalam kamar mandi Rayna di dalam kamar mandi tidak segera melakukan ritual mandinya tapi malah melamun.

"Huwaa... first kiss gue di ambil sama Rayhan, padahal kan gue pengen first kiss gue di ambil sama cowok yang gus suka. Eh tapi, kata Rayhan juga tadi itu First kissnya? Lo kok mikirin itu sih Rayna, stop pikirin tentang Rayhan." Rayna mengetuk-ngetuk kepalanya sendiri agar memori tentang Rayhan itu hilang.

Setelah Rayna selesai mandi ia pun segera turun kebawah untuk makan dan di bawah juga sudah ada papa Rayna yang ingin makan juga.

"Hai, Pa, Ma." sapa Rayna.

"Hai sayang." kompak orang tua Rayna.

Rayna pun segera memakan makannya.

"Pa, Rayna pengen ngomong kayaknya di sekolah yang Papa bangun kepala sekolahnya korupsi deh." ujar Rayna.

"Iya Papa juga curiga." ucap papa Rayna.

Flashback on

Saat Rayna ingin berjalan ke parkiran tiba-tiba ada orang yang sedang berbicara di ruang kepala sekolah,

"Dad, Dira pengen beli mobil baru, tas branded, baju-baju mahal, dan sepatu mahal!" ujar Dira.

"Iya sayang kamu tenang aja, Daddy mau nelpon donatur sama pemilik sekolah cakrawala ini kamu diam dulu."kata Daddy Dira.

Daddy Dira menelpon seseorang.

"Halo pak,"

"Iya, ada apa Pak Chandra?" tanya orang itu.

"Gini pak di perpustakaan kita kekurangan stok buku, dan juga lapangan basket mau di renovasi dan banyak bahan olahraga yang sudah rusak jadi harus kita harus ganti pak!"

"Berapa uang yang bapak butuhkan?"

"500 juta Pak."

"Ya udah kalau gitu, saya transfer sekarang."

"Ya udah kalau gitu Pak saya tutup dulu telponnya."

"Dasar orang kaya goblok ." kata Kepsek itu

Pak Chandra selaku kepsek SMA Cakrawala kembali menelepon seseorang.

"Halo pak Lesman maaf saya menganggu pak"

"Ada apa?"

"Gini Pak, banyak alat musik yang sudah rusak dan harus segera di ganti dan juga kursi-kursi siswa banyak yang rusak pak."

"Berapa yang anda butuhkan?"

"500 juta pak."

"Oke, saya transfer!"

"Bagaimana Dad? Apa mereka mau ngetransfer uang ke Daddy?" tanya Dira.

"Iya, mereka sudah pada mau nge transfer uang itu ke Daddy, kamu cepat keluar sana nanti ketahuan!"

High School Marriage [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang