Part 10

11.6K 491 4
                                    

"Maaf sayang tadi ada urusan, tadi juga ada Rayhan, jadi gak masalah kalau kamu di tinggal. Rayhan juga gak gigit kamu kan!" ujar mama Rayna.

"Terserah Mama aja deh." sahut Rayna pasrah.

"Rayhan lahap banget tu makannya, kamu suka yah sama masakan Rayna? Tenang aja nanti kalian kalau udah nikah kamu bebas suruh Rayna masak." kata mama Rayna menggoda Rayhan.

"Mama bisa aja."kata Rayhan.

"Ya udah kalau gitu Rayhan pulang dulu, Mah, belum ganti baju ini." pamit Rayhan.

"Hati-hati yah!" ucap mama Rayna.

"Iya, Mah." ujar Rayhan.

*****

Hari yang di tunggu untuk keluarga Birendra dan keluarga Alexander, yaitu pernikahan Rayhan dan Rayna tapi tidak dengan untuk pasangan pengantinnya pernikahan Rayna cuman di adakan di rumah Rayna.

Flashback on

"Pernikahan Rayna sama Rayhan mau di adakan di mana?" tanya papi Rayhan.

"Kalau gitu  diadakan di hotel saya." sahut papa Rayna.

"Iya saya setuju." mami Rayhan mengiyakan ucapan papa Rayna.

"Iya saya juga setuju." jawab mama Rayna.

"Saya gak setuju!" ujar Rayhan dan Rayna kompak.

"Loh, kenapa gak setuju?" tanya mama Rayna.

"Iya, kenapa kalian gak setuju." tanya mami Rayhan.

"Ribet." ujar kompak Rayhan dan Rayna.

"Emangnya mau di adakan di mana?" tanya papi Rayhan.

"Di rumah orang tua Rayna aja." sahut Rayna.

"Tapi rumah kita harus di dekor sebagus mungkin." kata papa Rayna.

"Terserah papa." ucap Rayna.

"Kalau kamu Rayhan?" tanya mama Rayna.

"Terserah." ujar Rayhan.

"Ya udah kalau gitu kita adakan di rumah keluarga Birendra saja." putus mami Rayhan.

*****


Rayna kini telah di make up oleh perias pengantin terkenal yang terkenal dengan cara make upnya yang bagus, dan juga sudah pasti mahal ini yang memesan maminya Rayhan.

"Kok kamu mau nikah gak senyum? Senyum dong, kan mau nikah." ujar mbak perias pengantin itu

Rayna hanya membalas dengan senyum singkat.

"Nah gitu kan cantik, adek di jodohin yah?" tanya mbak itu lagi.

"Iya, saya di jodohin, Mbak." mata Rayna mulai ber kaca-kaca.

High School Marriage [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang