Dibaca Penting!

8.1K 74 18
                                    

Budayakan membaca sampai habis!

Hai semua! Author Dua Istri di sini, hehe. Sehat-sehat aja 'kan? Harus dong!

Jadi di sini aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena sudah jarang update, bukan jarang, malahan udah gak pernah update lagi.

Kalian mau caci maki aku gak papa kok, aku terima walau dengan hati ambyar eaa:v

Alasan aku udah gak pernah update lagi, itu karena aku lagi selingkuh. Eh, jangan salah pikir ya, maksudnya berselingkuh naskah. Yup, aku lagi bosen sama cerita 'Dua Istri', dan sedang mengerjakan projek baru.

Apa itu ... penasaran gak? Hayo ... hehe gak ya? Pokoknya aku lagi buat cerita baru dengan judul
'Istri Polos Tuan Zen' eksklusif di Noveltoon.

Cerita ini lebih seru, kocak dan akan membuat kalian semua senyum-senyum ambyar sendiri. Pokoknya aku jamin deh.

Ini cuplikannya:

Elena adalah gadis cantik, lugu dan polos, terpaksa harus menikahi Zen, karena penghianatan ayahnya yang membawa uang perusahaan untuk bermain judi.

Penghianatan ayah Elena, tentu lumayan berakibat pada Zen. Bagaimana tidak? Ayah Elena adalah salah satu pekerja yang sangat diprioritaskan perusahaan.

Semua tentu tau, bahwa Zen adalah pribadi yang keras dan memberikan hukuman yang tidak tanggung-tanggung untuk yang telah menghianatinya.

Salah satunya, dengan memecat ayah Elena. Namun, langsung ditolak mentah-mentah oleh beliau. Karena keegoisannya, hingga ia menawarkan putrinya agar ia tidak dipecat.

Apakah Zen akan menerima tawaran ayah Elena? Bagaimanakah nasib gadis polos tersebut jika menikahi Zen?

Gimana? Penasaran gak? Kalau iya, komen ya, biar aku tau peminatnya dan akan diupdate setiap hari di Noveltoon. Jangan kacang-_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dua Istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang