WARNING!
this fanfiction about mental illness and full of trigger. jadi, kalau kalian memiliki mental illness diharapkan membaca ff ini saat suasana hati stabil. dan gua tekanin INI HANYA FANFICTION, hiburan semata dan kalau kalian tidak terhibur dengan tema ini, silahkan OUT. kalian punya pilihan untuk tidak membaca, daripada buang kuota terus nyesel dan dm aing sebagai pelampiasan, DIPERSILAHKAN OUT SEKARANG.
kalo udh paham, yuk cussss 😉Perbedaan gender saja sudah menjadi masalah. Bisa bayangkan tinggal didunia yang memiliki second gender. Laki-laki dan perempuan saja banyak tidak mendapat haknya. Bagaimana jika ditambah second gender alpha, beta dan omega? Bisa bayangkan, betapa dunia penuh dengan manusia yang tidak terpenuhi haknya?
Park Jimin hidup di dunia itu.
Dia laki-laki tulen tapi sayang dia lahir sebagai omega. Semua hak yang seharusnya didapat sebagai laki-laki seolah lenyap karena dirinya omega.
"Kau beta, kau tidak akan pernah mengerti seorang omega."
Min Yoongi
Dia alpha. Pria alpha yang mendapat segala macam fasilitas, tapi menyingkirkan semua itu. Dia lebih memilih mengurusi orang-orang yang terluka batinnya.
"Kau harus melihat lukamu untuk tahu cara menyembuhkannya."
"Mati! Aku ingin kau mati!"
"Kau menyusahkan, kenapa kau bisa debut denganku?!"
"Di dunia ini, semua orang munafik dan tidak ada ketulusan."
"Ada banyak perasaan di sini, kadang aku merasa di awan tapi terkadang aku merasa di dasar bumi."
"Dia memang menyusahkan, beban, tidak pantas dia hidup di dunia ini!"
"Aku di sini, kau bisa menangis di depanku."
"HAHAHAHAHAHAHHHHIIIKKKKSSS!"
"Pembunuh!"
ini ff ABO konsepnya sama kek My Teacher is My Contract Husband, bukan werewolf tapi manusia yg punya kasta ABO. lebih mateng, aku usahain lebih mateng karena aku reset sedikit soal ABO, baca'' ABO dan soal mental illnes.
gua tekenin, bakal banyak kata''kasar, verbal bullying, harsh word, suicide, dan nama'' obat yg JANGAN PERNAH KALIAN COBA, okay? INI HANYA FANFICTION!
dan ini fokus ke yoonmin, maybe ada slight couple lain tapi cuma yaah iklan, selingan, mungkin ada yg berpengaruh but over all Yoonmin. SO THIS FANFICTION FULL OF YOONMIN
covernya juga belum aing bikinx masih ambil di pinterst, nanti lah cuy, mager bet gua buka adobe :")
dan sekali lagi gua tekenin, mereka pasti di real kagak kek gini, gua yakin 😂 so have fun, ambil pelajaran dari ni ff cause gua nggak mau nulis ff yg kagak ada isi, you know what i mean? right? yeah 😂😉
So, are you ready Fly with Us?
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️
FanfictionPark Jimin, omega laki-laki pertama yang berhasil debut sebagai anggota boyband. Tidak ada yang menyangka Park Jimin masih bisa hidup ditengah stigma masyarakat soal omega. Namun, yang mereka tidak tahu Park Jimin berulang kali menahan kesakitan seo...