(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
hai, it's d
AWOKAWOKAWOKAOWKOK
GIMANS KABS NYA NICH?
ehehe
kembali lagi, ada yg nungguin nggak? kalo nggak balik dah gua 😤
/canda beb/
😂😂😂
so, welcome to my world
enjoy reading
and starttttttt 😎😎😎😎
semoga nggak bosen ya, ini puanjang soal e :')Syuting sudah dimulai sejak tiga hari yang lalu. Sudah banyak kegiataan yang boyband nomor satu Korea ini lakukan.
Ada yang meditasi, sekadar duduk membaca buku, bermain gitar atau memancing. Kegiataan yang sudah lama tidak mereka lakukan, memancing. Duduk atau berdiri menunggu umpan mereka di tangkap oleh ikan-ikan di danau yang mengelilingi lokasi syuting mereka.
Terlihat membosankan memang. Namun, bagi mereka yang selalu tersorot kamera dan hidup dengan segala tuntutan. Memancing menjadi salah satu kegiataan yang sangat menasyikkan.
Taehyung dan NamJoon hari ini berencana untuk memancing di pinggir rumah dermaga danau. Mereka berdiri, dengan dua kamera menyorot dari jarak jauh dan jarak dekat. Mereka sama-sama diam menunggu umpan di kail mereka. Taehyung sudah mendapat satu ikan sementara NamJoon belum sama sekali.
"Kenapa umpanku belum diambil juga?"
Taehyung menoleh ke NamJoon, terkekeh sebagai respon awal rengekan leadernya ini. "Hyung harus bersabar dan nikmati waktu menunggu ini," ucap Taehyung memberi saran agar NamJoon tidak terus merengek karena umpan leadernya belum disambur ikan sejak satu jam lalu.
"Kau sudah mendapat satu ikan, berikan ikan yang lain untukku."
Taehyung yang memegang alat pancing, terantuk. Ia berusaha tersenyum, melirik wajah NamJoon yang tengah tersenyum memandang danau di depan mereka. Bibirnya berdehem, meremat alat pancingnya lalu melirik kamera di dekat mereka.
"Aish, hyung, kau tahu ini bukan kompetisi memancing," ucap Taehyung tersenyum ke NamJoon yang sekarang menatap wajahnya. Kedua netra NamJoon seolah-olah bicara hal lain bukan tentang ikan di danau atau hasil tangkapan Taehyung.
"Memang tapi ketika kau menginginkan ikan lain padahal orang di sampingmu belum mendapat ikan, ini bukan tentang memancing lagi tapi kompetisi memancing."
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️
FanfictionPark Jimin, omega laki-laki pertama yang berhasil debut sebagai anggota boyband. Tidak ada yang menyangka Park Jimin masih bisa hidup ditengah stigma masyarakat soal omega. Namun, yang mereka tidak tahu Park Jimin berulang kali menahan kesakitan seo...