(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
karena gua baik, ya gua update cepet dan biar aing nggak stuck ke FF yg lain ehehehehe
so, it's d, how are you guys? siapin tissue yak 😂😆
dan kalo kalian memang lagi stress, depresi atau punya mental illnes, di chapter ini ada beberapa kalimat yg gua khawatirin trigger kalian, so sekali lagi gua ingetin
ini cuma fanfic dan kalo kalian memiliki kondisi seperti yg gua bilang di awal nanti dulu ya bacanya 😂 atau kalo kalian mulai mikir'' aneh setelah baca chapter ini cari temen ngobrol
dm aing di wattpad 🌚 efebel kok gua 🌚🌚🌚
kay?
welcome to my world
enjoy readingg
and startt 😎😎
"Yak! Yak!"
"Kenapa?" sahut seorang remaja perempuan dari balik ponsel pintarnya.
Gendang telinganya mau pecah mendengar teman sebangkunya berteriak sambil menggebrak-gebrak meja. Saat ini memang jam istirahat, wajar kalau si remaja perempuan-Lami-sebal dengan temannya ini yang dianggap mengganggu waktu istirahatnya.
"Kau belum lihat video ini?"
Temannya Lami-Koeun-menunjukan ponselnya yang menampilkan sebuah vidio amatir dari akun anonim di situs pan. Lami membulatkan matanya, memekik hebat melihat orang yang dividio itu tak lain dan tak bukan biasnya sendiri.
"Oppa! Jin Oppa! Yak!!! Jalang ini benar-benar!!"
Sontak teriakan Lami mengundang siswa lain membuka ponsel mereka, berselancar diinternet mencari video yang sama seperti dari ponsel Koeun.
"Oppa! Uri oppa! Dia ini benar-benar tidak tahu diri!" umpat Lami lalu mengembalikan ponsel Koeun. Sementara Koeun merinding sendiri mendengar teriakan alpha remaja di depannya ini.
"Kau benar-benar marah ya?"
Lami mendongak, berdecak sebal dengan pertanyaan retoris Koeun, "Yak! Ini benar-benar keterlaluan! Dia itu tidak tahu diri sekali, sudah omega, didukung banyak orang bahkan Jin oppa pernah memakai baju yang warnanya sama dengan dia agar orang yang mengancam pembunuhan ke jalang ini menembak Jin oppa. Tapi balasan dari jalang ini benar-benar membuatku marah!" maki Lami sembari jarinya mengetik kata-kata mutiara untuk Jimin.
Koeun mengangguk saja. Benar, di video itu benar-benar terlihat jelas Jimin mendorong SeokJin yang sepertinya berniat memisahkan pertengkaran antara Jimin dan Taehyung. Malangnya, SeokJin malah harus terjatuh dan terluka cukup parah. Lebih parah dari itu, di video terekam dengan jelas Jimin tidak peduli dan meninggalkan lokasi kejadian begitu saja.
"Seharusnya orang-orang yang mengancam membunuh si omega ini, benar-benar melakukannya."
Namun, Koeun tidak sejahat Lami sampai bicara seperti itu. "Tapi benar juga, seharusnya tidak usah ada omega debut di Korea. Menyusahkan," ucap Koeun sambil menggelengkan kepala melihat ada begitu banyak komentar jahat untuk Jimin setelah video itu tersebar di internet.
Mungkin bukan hanya tersebar di Korea tapi seluruh dunia sudah melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️
FanfictionPark Jimin, omega laki-laki pertama yang berhasil debut sebagai anggota boyband. Tidak ada yang menyangka Park Jimin masih bisa hidup ditengah stigma masyarakat soal omega. Namun, yang mereka tidak tahu Park Jimin berulang kali menahan kesakitan seo...