The Stars

4.4K 471 73
                                    

(ノ・ェ・)ノ



ヾ(〃^∇^)ノ♪

it's d, haiiiii

hmmm, how are you? i hope you fine and stay at home 😂 buat dedek yg sekolah tetep semangattt

btw judulnya gua ganti dari Fly With Me ke Your Eyes Tell karena pas denger lagunya, gua ngerasa 'ni lagu cocok buat ff gua ini, ganti ah'

ehehe

so, welcome to my world

enjoy reading

and starttt 😎😎😎

























































Walaupun Jimin itu omega, dia berhasil mencapai kesuksesan melebihi artis alpha dan beta di luaran sana. Dia sudah menduduki brand reputasi pria di Korea selama berbulan-bulan. Bukan hal yang mudah, meskipun wajahnya campuran tampan dan manis.

Sekali lagi, dia omega.

Tabiat second gendernya yang bak anjing betina ketika heat menjadi stigma yang melekat di diri Park Jimin. Ada banyak hujatan di kolom komentar soal berita dirinya menduduki brand reputasi pria pertama selama berbulan. Ada yang mengatakan Jimin menjual badannya. Mempertontonkan tarian khas vulgar omega. Parahnya ada yang mengata-ngatai Park Jimin anjing betina kurang sentuhan hanya karena wajahnya sempat di tangkap paparazi merah padam.

Padahal mereka tidak tahu kalau Jimin sedang memendam pikiran-pikiran buruk di kepalanya. Pikiran-pikiran yang membawanya untuk pergi dari dunia. Pergi dari BTS. Pergi dari Taehyung yang selalu mengata-ngatainya.

"Terlepas second gendernya, dia memang tampan dan sifatnya sangat manis. Wajar dia menduduki brand reputasi pria selama berbulan-bulan. Aku ingin sekali dia jadi pria omegaku," celetuk seorang perempuan beta bertubuh pendek dan berponi rata. Wajahnya di tangkup menatap layar ponselnya.

"Aku heran, hanya karena dia mengatakan pacar fansnya, netizen langsung berkomentar dia penakut dan menyuruh dia keluar. Kenapa netizen kita itu bermulut pedas," celetuk perempuan alpha yang sedikit lebih tinggi dari perempuan beta di sebelahnya.

"Itulah, dunia entertainment~"

Suran tiba-tiba saja muncul di meja respsionis sambil memberikan tabel beberapa pasien ke perempuan beta dan alpha di depannya. "Ada banyak pasien omega mantan trainner di sini, sudah jadi bukti diskriminasi omega itu benar-benar ada," ucap Suran lagi.

Perempuan beta tadi-Whein-menghela nafas, "Jimin itu benar-benar kuat. Aku salut dengan dia." Whein meletakan ponselnya lalu menatap perempuan alpha di sampingnya-Moonbyul. Suran berdecih sambil menggelengkan kepalanya.

"Kita tidak tahu saja apa yang ada di pikiran Jimin, jangan membicarakan dia sangat kuat atau dia sangat lemah. Sebab kita tidak tahu apa yang ada di pikirannya."

"Tapi dia benar-benar terlihat kuat sunbae, dia tetap mengikuti gym meskipun badan omeganya tidak sekuat itu," ucap Moonbyul.

"Dia masih rutin mengikuti kelas gym?" tanya Whein.

Moonbyul mengangguk lalu menunjukan sebuah foto yang diambil saesang beberapa jam lalu disebuah tempat gym di daerah Hongdae. Suran berdecak heran.

"Mereka itu masih sekolah, menghabiskan banyak waktu untuk seorang artis. Aigoo~" decak Suran sambil berjalan pergi dengan wajah heran.

Sementara Whein dan Moonbyul terkekeh lalu kembali sibuk dengan layar monitor mereka. Sampai suara alarm tanda bahaya terdengar melengking di setiap sudut rumah sakit jiwa Ok Jung.

Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang