Tom and Jerry

3.5K 384 169
                                    

(ノ・ェ・)ノ












ヾ(〃^∇^)ノ♪







kangen aku kan 🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kangen aku kan 🙂

AWOKAWOKAWOKAWOK

it's d, how are you?

i hope you fine, hohoho

siap ya naik jungkat jungkit sepanjang jalan kenangan-eh- sepanjang 6k

so welcome to my world

enjoy reading

and starttttt 😎😎😎😎










































Beberapa jam sebelumnya....

NamJoon masih setia duduk di depan ruangan Bang Shinhyuk.

Punggungnya dibawa bersandar ke sofa berwarna abu-abu yang ada sebelah kanan pintu. Kedua tangannya saling tertaut erat. Wajanya menunduk, memandang sepatu yang membungkus kakinya. Helaan nafas ia lakukan lalu disusul pintu berwarna abu-abu di sebalah kirinya terbuka. Menampilkan sesosok alpha dengan kemeja kotak-kotak, kaos polos di dalam, jeans hitam serta tas selempang.

Mata NamJoon bertemu cukup lama dengan kedua mata si alpha yang baru keluar-Yoongi. NamJoon berdiri lebih dulu, membungkuk sopan ke Yoongi dan dibalas bungkukkan oleh Yoongi. Lalu si alpha berkemeja kotak-kotak itu berjalan pergi tapi tertahan oleh panggilan NamJoon.

"Min Yoongi-ssi...."

Yoongi menoleh, "Ya?"

NamJoon menghampiri Yoongi lalu mengulurkan tangannya, "Aku ingin menyapamu dengan benar, namaku Kim NamJoon dan aku lebih muda darimu."

Kepala Yoongi mengangguk, membalas uluran tangan NamJoon seadanya. "Ya, aku Min Yoongi, psikiater baru membermu," ucap Yoongi memperjelas fungsinya di grup alpha tinggi ini.

"Ya, apa aku boleh meminta satu hal padamu?"

Yoongi mengangguk mempersilahkan, "Ya, selama aku bisa mengabulkannya."

"Aku mohon...." NamJoon berujar dengan nada pelan, kedua matanya turun sejenak memandang lantai lalu kedua mata Yoongi, ".... tolong jaga Jimin dan Taehyung."

Kedua alis Yoongi menukik menyatu, "Taehyung? Maksudmu V?"
Yoongi bertanya memastikan dan NamJoon mengangguk yakin. Salah satu tangan alpha di depannya mengepal, bibir itu dikulam oleh si pemilik sebelum menjelaskan lebih lanjut ucapan dia tadi.

"Kau akan melihat banyak wajah kami dan pilihlah wajah mana yang akan kau percayai. Termasuk Jimin, nantinya kau bisa memilih sendiri wajah mana yang mau kau percayai," ucap NamJoon.

Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang