(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
suga ganteng banget ya anjing :)
jidat itu mempengaruhi sekali :)
so, welcom to my world
enjoy reading
and starttt 😎😎😎😎
Jimin menginjakkan kaki pertama kali ke Seoul tahun 2012.
Ia benar-benar tidak tahu soal kota besar ini. Bermodalkan nekat dan uang seadanya, ia pergi ke kota besar ini seorang diri. Matanya linglung melihat orang di stasiun kereta jumlahnya lebih besar daripada di stasiun Busan. Ia gugup, takut tapi tidak ada pilihan lain. Kaki kecilnya melangkah menggeret koper biru mudanya keluar dari stasiun kereta bawah tanah.
Ketika sampai di pintu keluar stasiun, ia terperangah melihat betapa luasnya Seoul. Ia berusaha tersenyum, menyemangati dirinya sendiri lalu berjalan mencari halte bus. Di tengah langkahnya, tanpa sengaja seseorang menabraknya, tidak membuatnya jatuh memang tapi malah si penabrak yang jatuh.
"Maaf! Maafkan aku!"
Jimin mengangguk, mengulurkan tangan membantu si penabrak yang ternyata seorang gadis. Tangannya di sambut dengan baik, ia tersenyum, membungkuk sopan begitu juga dengan si gadis. Tatapan mereka bertemu, untuk beberapa detik Jimin terpaku pada kedua netra sekelam arang milik gadis yang menabraknya.
"Apa kau baik-baik saja? Maaf, aku tadi buru-buru."
"Ya, tidak apa-apa, aku baik-baik saja."
Gadis itu mengangguk, ikut memandang netranya tanpa berkedip dan tak lama kedua pipi si gadis memerah. Dia berdehem, tersenyum kikuk lalu membungkukkan badan sekali lagi sebelum berlari. Jimin terkekeh kemudian meringis sembari menyentuh lengannya yang tadi sempat bertabrakan dengan tubuh kecil gadis tadi.
"Aku tidak tega mengomelinya...."
Jimin tersenyum mengingat pertemuan pertama dengan cinta pertamanya. Gadis yang tidak sengaja menabraknya tepat di luka menganga pemberian ayahnya.
Wajahnya menunduk, mengamati tangannya lalu Yoongi di sampingnya tengah fokus menyetir. Iris hitam kelam milik Jimin mengamati lebih jauh wajah Yoongi, bukan lagi pada wajah alpha ini tapi seluruh ekspresi dari bibir, hidung, kening dan mata.
"Hyung!"
Jimin menoleh mendengar panggilan Jihyun, "Apa?"
"Alpha sipit itu pacarmu?" pertanyaan Jihyun sukses membuat matanya membulat. Ia pun mengikuti arah tunjuk Jihyun yang ternyata mengarah ke Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️
FanfictionPark Jimin, omega laki-laki pertama yang berhasil debut sebagai anggota boyband. Tidak ada yang menyangka Park Jimin masih bisa hidup ditengah stigma masyarakat soal omega. Namun, yang mereka tidak tahu Park Jimin berulang kali menahan kesakitan seo...