(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
haiiii, epribadiiiii
it's d
bersiap'' lah
ehehehe
terima kasih untuk yg baca chapter kemarin, kemarin dan kemarinnya
I LOVE YOU ⚒️⚒️⚒️⚒️
so, welcome to my world
enjoy readiiinggggg
and startttttt 😎😎😎😎
"Oppa?"
Yoongi mendongak sebentar dari buku tebalnya ke wajah adiknya, "Kenapa?"
"Aku ingin mengenalkan seseorang pada oppa."
"Siapa? Untuk jadi pacarku?"
"Bukan!"
Kali ini Yoongi benar-benar menjauhkan buku tebal di atas mejanya, menumpu atensinya pada wajah manis adiknya yang tengah tersenyum. Walaupun ia tahu mata itu bergerak ke kanan dan kiri tanda gugup.
"Yoonji-ah ka-"
"Pacarku!"
Kening Yoongi mengernyit, kemudian menghela nafas kasar sambil membereskan buku-bukunya. Yoonji merengut, menahan kepergian Yoongi dengan menahan lengan kekar kakak kandungnya.
"Kenapa... kau memasang wajah marah padaku?"
Yoongi menoleh ke wajahnya, "Tidak. Aku hanya lelah saja," elak Yoongi lalu melepas tangan Yoonji di lengannya. Namun, Yoonji kembali menahannya dengan berdiri tepat di depan menghalangi langkahnya.
"Oppa! Oppa kenapa marah sekali?!"
"Aku tidak suka kau berdekatan dengan mereka!"
"Kenapa?! Oppa tidak perlu khawatir, ad-"
"Siapa? Hyungnim mu itu? atau oppamu yang satu lagi?"
"OPPA!!!"
"MIN YOONJI!!!"
"OPPA BELUM BERTEMU MEREKA!! KENAPA OPPA BICARA SEPERTI ITU SOAL MEREKA?!"
Mata Yoongi terpejam, ia memijit pangkal hidungnya lalu menggelengkan kepalanya sambil menarik nafas panjang.
"Pergi temui mereka dan jangan pernah menemuiku lagi," ucap Yoongi lalu berjalan keluar dari apartement mereka dengan langkah lebar serta bantingan pintu.
Sementara Yoonji terdiam dengan mata yang mulai basah, wajahnya menunduk mencoba menahan air matanya berhenti mengalir.
"Hikss..."
"HIKSSS!!!"
Isak tangis itu bukan hanya dari kepalanya tapi di luar kepalanya. Kedua matanya terbuka, menoleh ke samping tempat Jimin tidur. Yoongi terkejut setengah mati melihat kedua mata Jimin terbuka mengalirkan air mata tapi tubuh itu kaku.
"Jimin-ah! Park Jimin!"
Yoongi berteriak dan mengguncang tubuh Jimin yang masih dalam keadaan setengah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️
FanfictionPark Jimin, omega laki-laki pertama yang berhasil debut sebagai anggota boyband. Tidak ada yang menyangka Park Jimin masih bisa hidup ditengah stigma masyarakat soal omega. Namun, yang mereka tidak tahu Park Jimin berulang kali menahan kesakitan seo...