Hug

3.2K 348 174
                                    

(ノ・ェ・)ノ




ヾ(〃^∇^)ノ♪

huhuu,

ada yg kangen?

WOKWOWKWOK

gua diare cuy, gara'' rumput laut mama suka rasa telor asin :)

but i'm okay, walaupun kruk² mulu perutnya 😂😂😂

mungkin ini pendek, tidak seperti biasanya karena cuma 3,7k, biasanya kan 4,5k atau 5k,

ehehe

soalnya, udh manis e, besok aja drama terakhir mereka

ehehehehe

so, welcome to my world

enjoy reading

and startttt

































Yerin Gfriend menjadi tersangka utama penyerangan di studio filming SBSMTv.

Jimin BTS serta seorang psikiater pribadi menjadi korban dari penyerangan di studio filming SBSMTv siang ini.

BreakingNews! Yerin Gfriend resmi dikeluarkan dari Source Entertainment setelah ditetapkan sebagai tersangka utama penyerangan Jimin BTS.

"Wah, ckck!"

Koeun berdecak tidak percaya dengan isi berita di naver penuh dengan nama Yerin, Jimin dan seorang psikiater yang dirahasiakan namanya.

Lami pun ikut berdecak lalu menengadah dari ponsel pintarnya, "Sekarang aku kasihan dengan Jimin."

Koeun menoleh, "Wah! Aku masih ingat jelas makianmu untuk Jimin ketika dia dikabarkan menyerang Jin oppamu," sindir Koeun lalu merotasikan mata.

Lami tersenyum lebar, meletakan ponselnya lalu menarik nafas, "Aku pikir-pikir lagi dia tidak ada salah, kecuali masalah Jin oppaku itu. Aku terlalu banyak mencaci dia sampai memiliki psikiater pribadi. Itu artinya kesehatan mentalnya terganggu kan?" ungkap Lami setelah tadi membaca-baca beberapa pendapat orang-orang di situs pancafe dan lain-lain soal Jimin dan psikiater rahasia itu.

"Mungkin saja bukan hanya Jimin," ucap Koeun menyeruput jusnya yang ia pesan di cafe sore hari ini bersama Lami.

"Bisa jadi, member lain juga. Kita tidak pernah tahu," lanjut Koeun.

Lami mengangguk setuju, "Yah, sekarang banyak orang mengasihani dan bertanya-tanya soal kesehatan member termasuk Jimin. Aku benar-benar merasa bersalah...." lirih Lami dengan kepala tertunduk dan bibir sedikit maju.

Koeun menggelengkan kepalanya, "Mungkin sekarang kau bisa tobat dengan memberi mereka semangat," ucap Koeun lalu tersenyum dan mulai memakan cake pesanannya.

Lami mengangguk lalu mengambil ponselnya lagi, meninggalkan komen penyemangat dan permintaan maaf.

Itu lebih baik, kan?
















....

Rumah Sakit OkJung kembali ramai oleh wartawan yang menunggu ambulans yang membawa Yoongi dari TKP.

Ketika ambulans yang membawa Yoongi tiba, mereka segera mengerubungi ambulance tersebut yang dikawal beberapa orang berpakaian hitam dari Big Hit serta polisi.

Dari ambulans, banker yang membawa badan lemas Yoongi keluar. Kepalanya di balut perban, lehernya di gips dan ada tabung oskigen di mulutnya. Jimin juga keluar dari ambulance, bersama Taehyung dan Jungkook.

Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang