Your Eyes Tell

4.8K 402 180
                                    

(ノ・ェ・)ノ




ヾ(〃^∇^)ノ♪











oiiiiii

AHAHAHHA

TAMAT

dan ini agak panjang, 6,7kan

semoga betah yak 😌😌😌

so, welcome to my world

enjoy reading

and starttt 😎😎😎









































V BTS Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Video Tak Senonohnya Bersama Jungkook BTS Tersebar Di Internet!

Kepolisian Akan Menindak Lanjuti Rekaman CCTV yang Menggemparkan Publik Soal Kematian Misterius Mantan Trainner Perempuan Big Hit!

Psikiater Rahasia Jimin BTS, Min Yoongi Dikabarkan Masih Memiliki Hubungan Darah Dengan Trainner Perempuan Yang Muncul Di Rekaman CCTV Ini!

Shinhyuk tersenyum miris, memandang Yerin yang tengah tersenyum di dalam sel tahanan. Perempuan alpha bermarga Jung itu menangkup dagu, memiringkan kepala lalu tertawa kencang melihat ekspresi frustasi Shinhyuk.

"Ekspresi macam apa itu~" ledek Yerin lalu memegangi tralis sel tahanannya, memajukan wajahnya makin dekat dengan Shinhyuk.

"Aku sudah bilang, aku tidak akan hancur sendiri~" ucap Yerin mengingatkan Shinhyuk soal kalimatnya selama tujuh tahun ini. Kemudian ia tersenyum lebar melihat Shinhyuk menundukan wajah.

"Seharusnya kau tidak ada di sini, harusnya kau menemui Kepala Polisi seperti tujuh tahun lalu, menyuap wartawan dan lain-lain. Aku masih ingat kau pandai melakukan itu," Yerin tertawa lagi. "Benar, kau pasti tidak bisa melakukan itu karena semua mata tertuju padamu. Mau aku beri saran?" Yerin memberikan tawaran dengan mata bulat berbinar ke wajah Shinhyuk.

"Pengalihan isu, buat saja isu kencan antara Jimin dengan idol perempuan lain. Sama seperti empat tahun lalu, untuk mengalihkan isu perusahaanmu melakukan pelanggaran pajak. Kau membuat artikel bahwa Jimin dan Seulgi diisukan pacaran," ucap Yerin mengingatkan Shinhyuk soal kejadian empat tahun lalu.

Lebih tepatnya saat Shinhyuk melakukan pelanggaran ketika membayar pajak. Saat itu hampir saja media memberitakannya tapi ia langsung menutup itu dengan artikel yang ia buat sendiri. Hal lumrah seluruh agensi melakukan ini. Baru-baru ini saja Shinhyuk melakukannya, jangan lupakan soal mengubah image Jimin. Ia berhasil melakukan pengalihan isu dengan sangat apik.

"Kau kan hebat dalam hal seperti itu, kenapa tidak melakukannya? Kau harusnya melakukan itu~ daripada mengunjungiku~"

"Aku tidak mengunjungimu," sanggah Shinhyuk sambil memasukan kedua telapak tangannya ke dalam saku celana hitamnya.
"Aku hanya ingin melihat wajahmu sebelum di penjara seumur hidup," ucap Shinhyuk sedikit berdesis dengan wajah menahan ngeri.

Sudut bibir Yerin terangkat, menyunggingkan senyum miris, "Yak~ it's okay~ aku tidak masalah di penjara seumur hidup, aku kan sudah mencapai tujuanku membuat kalian hancur~" ucap Yerin diakhiri tawa lalu berjalan mundur menjauhi pintu selnya.

Suara tawanya membahana ke setiap sudut sel, sipir yang menjaga Yerin pun sampai menoleh karena suara tawa dia begitu memekakan telinga, "Menyenangkan, bukan game ku~"

Shinhyuk berdecih, "Dasar pembunuh."

Yerin tersenyum melipat tangan di dada, "Ya~ Bang PD~ aku pembunuh~"



















Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang