(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
hai, it's dddddddddd
ehehehehe
wowkwkkwowkokk
double tu enak nggak?
terima kasih yg sudah vote ⭐, komen 💬 dan tentu pembaca setia ff akoh
ehehehe
dari chapter awal sampe skrng lup deh buat kalian 💚⚒️
so, welcome to my world
enjoy readingggg
and startttt 😎😎😎😎
Di dalam banyak cerita, film, drama, ciuman itu memiliki banyak arti.
Di cerita putri duyung dan pangeran, ciuman yang diberikan putri duyung membuat manusia kehilangan ingatannya.
Di cerita putri salju, ciuman yang diberikan pangeran membuat putri salju kembali hidup.
Jangan lupakan ciuman yang diberikan pangeran ke Aurora, membuat si putri tidur itu bangun.
Jimin benar-benar bangun karena ciuman itu. Bukan bangun dari tidurnya tapi bangun dari kenyataan dan ucapannya selama ini.
Park Jimin tidak pernah siap disentuh seorang alpha.
Jantungnya, jantung Park Jimin tidak pernah berdegup secepat ini bahkan saat dulu hampir overdosis obat tidur.
Ciuman Min Yoongi semalam lebih menakutkan dari segala obat, percobaan bunuh diri bahkan kata-kata sinis Taehyung selama tujuh tahun ini.
Ini menakutkan sekaligus menyenangkan.
Jimin suka adrenalis dan rasa takut akibat ciuman Min Yoongi.
"Hyung, ini masih pagi!"
NamJoon berseru tidak habis pikir ke SeokJin. Pagi-pagi seperti ini pacar sekaligus member tertua di grupnya sudah melakukan acara ayo membuat kulit semakin glowing. Alpha dengan nama asli Kim SeokJin itu keluar dari kamar menggunakan sheet mask lalu Hoseok di belakang juga diketahui memakai sheet mask juga.
"Yak! Aku harus mempertahankan wajah tampanku untuk ARMY! Kau juga harusnya memakai maks ini juga," ucap SeokJin membela tingkahnya sambil melemparkan flying kiss andalannya ke NamJoon.
Wajah Jimin yang tadi menunduk ke mangkuk berubah menjadi mendongak menatap SeokJin. Jari-jari kecil Jimin yang menggenggam sendok mengerat setiap kali kata mask berdengung di kedua telinganya. NamJoon berdecih mendengar SeokJin mengucapkan maks bukan mask.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell [YoonMin] ✔️
FanfictionPark Jimin, omega laki-laki pertama yang berhasil debut sebagai anggota boyband. Tidak ada yang menyangka Park Jimin masih bisa hidup ditengah stigma masyarakat soal omega. Namun, yang mereka tidak tahu Park Jimin berulang kali menahan kesakitan seo...