Hari hari berlalu, bulan bulan terlewati, tidak terasa 2 tahun sudah berlalu. Sudah 2 tahun lamanya Soojin menyimpan hatinya untuk Shuhua. Sudah 2 tahun juga lamanya Shuhua berjuang untuk mempertahankan cintanya kepada Soojin.
Hari ini adalah hari kelulusan Yuqi dan Shuhua di sekolah mereka masing masing. Semua berjalan dengan indah di rumah Shuhua, semua persiapan sudah selesai saat hp nya menerima pesan baru.
Yuqi onyet
Shu, ini akan jadi yang terakhir gua bujuk elu ketemu sama Kak SoojinYuqi onyet
Hari ini, di taman hiburan jam 3 sore di deket tempat es krimYuqi onyet
Kalau lu gak dateng, jangan harap bisa ketemu sama dia lagi. Dia mau pergi jauh :)Yuqi onyet
Oke deh, see you there :)Shuhua memutar bola matanya setelah membaca pesan itu. Apalagi yang diinginkan Yuqi? Apa Yuqi sedang mengangancam nya?
Tapi... Bagaimana jika yang dia katakan itu benar?
Shuhua mengerinyitkan dahi sambil memasukkan hpnya ke dalam kantong.
"Ah bodo amat,"
Skip...
Acara kelulusan Shuhua di mulai, Miyeon dan Minnie menjadi perwakilan orang tua Shuhua. Saat nama Shuhua dipanggil ke depan, Miyeon tidak dapat membendung air matanya.
"Dia udah besar," ucap Miyeon dipelukan Minnie.
"Iya, bentar lagi udah bisa nikah,"
"Apaan sih kamu?"
"Hehehe..."
"Kamu ada terima SMS dari Soyeon?"
"Ada kok,"
"Kita ikut?"
"Iya dong,"
Acara kelulusan selesai, Minnie dan Miyeon menunggu Shuhua di luar ruangan. Saat gadis berparas indah itu keluar, Miyeon segera berlari dan memeluknya.
"Gak usah nangis deh, air mata buaya," ucap Shuhua sambil memeluk pinggang Miyeon.
"Ini gak air mata buaya tauu. Lihat nih keluar dari mata aku," ucap Miyeon sambil menunjuk air mata yang baru saja keluar dari matanya.
"Heh, iya iya,"
"Selamat atas kelulusan kamu Shu," ucap Minnie lalu memberinya sebuah boneka beruang yang besar.
"Makasih Kak Minnie," ucap Shuhua lalu memeluk calon kakak iparnya itu.
"Sama sama,"
"Kamu hari ini ada rencana gak?" Tanya Minnie.
"Mmm... Nggak kok,"
Minnie saling bertukar pandang dengan Miyeon. Apakah Shuhua tidak menerima pesan dari Yuqi?
"Gak ada acara sama sekali?" Tanya Miyeon.
"Gak ada,"
"Beneran?"
"Iya. Emang kenapa? Kalian kok pengen banget aku ada acara? Kalian mau main tangkap nyamuk lagi?"
"Ehhhhh.... Bukan gituuu...."
"Jadi?"
"Gakpapa sih. Aku kira kamu mau jalan jalan sama temen atau apa,"
"Ooooo...."
"Gua mencium bau bau amis di sini," batin Shuhua.
"Kamu gak mau jalan jalan?" Tanya Miyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light of The Blind || SooShu
RomanceSeo Soojin, seorang gadis yang terlahir buta menemukan cahaya terang dalam gelapnya dunia