Shuhua membuka pintu rumahnya dengan kunci yang tersimpan di bawah pot.
"Shuhua pulang gaes!" Ucap Shuhua sambil melangkah masuk.
Shuhua's POV
Mama papa lagi kerja ke luar kota untuk 2 bulan, Kak Miyeon kayaknya belum pulang.
Makan dulu lah, laper.
Aku pun pergi ke dapur untuk ngelihat makanan apa yang bisa dimakan di kulkas. Pas aku buka kulkasnya, walau kulkasnya kosong gaes!
Kak Miyeon lupa belanja bulanan lagi nih kayaknya. Hhh.. telepon aja kali yak, suruh dia bawa makanan.
Pas aku mau nelepon, pintu depan dibuka. Aku langsung nengok ke arah si pembuka pintu.
"Shuhua, kakak pulang,"
"Kak, pulang nya kok lama banget sih?"
"Heheh... Maaf Shu, tadi kakak sekalian belanja bulanan kita,"
"Kamu udah makan belum dek?" Tanya Kak Miyeon sambil memasukkan belanjaannya ke dalam kulkas.
"Ya belum lah, aku juga baru aja sampek rumah," jawabku.
"Eh? Kok baru pulang? Kamu dari mana?" Tanya Kak Miyeon, menghentikan aktivitas nya.
"Eh itu, tadi aku nemenin Kak Soojin belajar,"
"Ha? Nemenin Soojin belajar?"
"Iya, kakak tuh lupa ya hari ini ada pelatihan atau memang sengaja gak dateng?" Tanyaku sambil memakan sari roti yang dibeli Kak Miyeon.
"Astaga! Aku lupa!" Ucap Kak Miyeon sambil memegang kepalanya.
"Masih muda udah pikun aja," aku menggelengkan kepala.
"Eh trus gimana tadi?"
"Ya gimanaaa... Kak Soojin belajar sendiri lah, dan kata Kak Soyeon tadi Pak Suryono gak bisa dateng hari ini,"
"Untunglah," ucap Kak Miyeon lega.
"Iya untunglah kakak lupa, jadi aku bisa ngobrol sama Kak Jinjin deh," ucapku sambil tersenyum lebar.
"Jangan deket deket sama dia Shu," ucap Kak Miyeon dengan nada serius.
"Eh kenapa memangnya? Tadi juga Kak Soyeon ngelarang aku deket sama Kak Soojin sekarang kakak juga. Masalah kalian apa sih?"
"Aku gak suka kalau kamu deket deket sama dia dek,"
"Eh tap-"
"Gak ada tapi tapian Shu, kakak bilang nggak ya nggak. Jangan ngelawan kamu,"
Ini orang pada kenapa sih? Memangnya aku mau deket sama siapa itu urusan Kak Miyeon apa?
"Aku gak peduli kakak ngelarang aku atau nggak. Satu hal yang aku tau pasti, aku suka sama Kak Soojin, dan gak ada satupun orang yang bisa ngerubah itu,"
Aku masuk ke kamar lalu membanting pintu ku.
Aku kesal, kenapa dari tadi semua orang ngelarang aku deket sama Kak Soojin? Memangnya aku bakalan nerkam dia apah? Justru aku mau buat dia bahagia, aku mau buat dia nyaman di dekatku.
Udah ah, lebih baik aku chat Yuqi aja, dia kan deket sama Kak Soyeon, siapa tau dia bisa bantu aku pdkt sama Kak Soojin.
Shuhua
Yuqiiiiii........Yuqi
Apaan?Shuhua
Qi, lu kenal Kak Soojin gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Light of The Blind || SooShu
RomanceSeo Soojin, seorang gadis yang terlahir buta menemukan cahaya terang dalam gelapnya dunia