Alexa turun ke bawah dengan tas backpack hitamnya. Ia melihat semua orang sedang bercanda tawa, Sama seperti 'keluarganya' dulu. Namun, hanya ada satu perbedaan.
"Al, ayo sarapan," ajak Tessa dengan senyum menghiasi wajahnya.
Keluarga yang ini, menerimanya dengan tangan terbuka. Setidaknya sampai sekarang.
"Hm," Alexa duduk di antara Leo dan Lucy, didepan Eric. Ia mulai menyantap sarapannya.
Tessa melihat tatapan kosong Alexa. Ia menghela napas panjang melihat keponakannya yang tidak pernah berubah.
"Al gimana? Udah tenang?" Alexa menghentikan kunyahan terakhirnya.
"Hm."
"Berarti ada kemajuan ya," senyum Tessa.
"Tidak juga. Traumaku sudah lama hilang." Alexa meletakan gelas airnya, lalu berjalan ke garasi.
"Maaf ya, Al memang kayak gitu dari dulu." Tessa merasa tidak enak
"Gak papa kok, tante." jawab yang lain.
****
Aneh... Mana motorku?
Alexa mencari motorcross hitamnya."Al!" Alexa menoleh. "Tante lupa kasih tahu, motor kamu masih di mansion oma-opa. Mungkin lupa diantar, jadi kamu berangkat sama Leo ya."
Tidak akan sempat kalau aku ambil motor dulu.
Alexa melihat jam tangannya."Hm."
.
.
.
.
.
.
.
.
Alexa yang mengemudi mobil, karena tidak ingin duduk di belakang bersama teman-teman Leo. Ia memelankan laju mobil saat melihat lampu merah menyala.
Tok!! Tok!!
Seorang pengemudi motor mengetuk kaca Alexa."Woi! Turun lo!" perintahnya.
"Apaan sih orang itu!?" kesal Leo yang duduk di sebelah Alexa.
"Turun gak lo!?" kini pengemudi lain mengetuk kaca Leo.
"Sialan! Mereka mau ngepung!" ujar Charles, melihat ke belakang
Alexa melihat tinggal 3 detik, sebelum lampu berubah hijau kembali. "Pegangan."
"Mak..." BRUMM!!!!
Alexa melesat secepat yang ia bisa saat lampu berubah hijau."Kejar!!" perintah pengemudi itu.
"D... Dek hati-hati," peringat Leo, yang mulai gugup melihat kecepatan mobil di atas 100.
Daerah ini banyak lorong. Mungkin aku bisa membuat mereka tertinggal.
Alexa kemudian belok tajam ke kiri.Sialan!
Alexa melihat di kaca spion, geng motor itu masih mengikutinya di belakang."Awas!" seru Eric yang melihat truk, membuat Alexa berbelok tajam ke kanan.
Ckitt!!
Belokan Alexa yang tiba-tiba membuat 2 motor menabrak truk dan satu motor terbalik."Terus kejar mereka!" perintah pemimpin geng motor itu.
Sial! Harusnya tadi aku belok ke kiri!
Alexa melihat jalan buntu, lalu menemukan persimpangan.BRUMM!!!
Alexa menambah kecepatannya, lalu berbelok tajam ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Redemption [TERBIT]
ActionSeorang anak kecil kabur dari rumahnya sendiri, karena tidak tahan dengan tuduhan dan perlakuan keluarganya. Ingin membela diri pun tidak bisa karena tidak adanya bukti. Sedangkan si pelaku semakin mengadu dombakan keluarganya. Rencana demi rencana...