SONG JOONG KI
Song Joong Ki mempunyai paras yang sangat tampan. Namun ia juga mempunyai sifat yang terlalu percaya diri. Ia adalah putra tunggal dari pasangan Song Dae Young (Tuan Dae Young) dan Song Ae-Ri (Nyonya Ae-Ri). Ia adalah sahabat dari Jin Goo dan Lee Kwang Soo. Pewaris tunggal Song Company.
SONG HYE KYO
Song Hye Kyo mempunyai paras yang cantik, natural, penyabar dan baik hatinya. Ia adalah putri pertama Song Dong-Yul (Tuan Dong-Yul) dan Song Hye-Rin (Nyonya Hye-Rin). Ia juga mempunyai seorang adik perempuan bernama Song Hwan Hee. Serta ia mempunyai sahabat yaitu Kim Ji Won.
KIM JI WON
Kim Ji Won adalah sahabat satu-satunya Song Hye Kyo yang baik dan menerima apa adanya. Mereka sudah bersahabat sejak SMA dan memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama. Dia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Kim Min Seok serta memiliki kekasih yaitu Jin Goo.
JIN GOO
Jin Goo adalah satu-satunya sahabat Song Joong Ki yang setia menemaninya sejak masa SMA hingga kini mereka masuk kampus yang sama. Ia mempunyai sahabat yang baru ia kenali saat kuliah yaitu, Lee Kwang Soo. Ia juga mempunyai seorang kekasih yang cantik yaitu Kim Ji Won.
SONG HWAN HEE
Song Hwan Hee adalah putri kedua dari pasangan suami istri yaitu Song Dong-Yul (Tuan Dong-Yul) dan Song Hye-Rin (Nyonya Hye-Rin) serta adik perempuan dari Song Hye Kyo. Nantinya ia akan berpacaran dengan Kim Min Seok.
KIM MIN SEOK
Kim Min Seok adalah adik laki-laki dari Kim Ji Won. Dia masih duduk di bangku SMA. Dia nantinya akan menjalin hubungan dengan Song Hwan Hee.
LEE KWANG SOO
Lee Kwang Soo adalah sahabat dari Song Joong Ki dan Jin Goo. Dan nantinya ia akan menyadarkan Park Ah-in untuk melupakan masa lalunya dan menjalin hubungan dengannya.
PARK AH-IN
Park Ah-in adalah mantan kekasih Song Joong Ki, mereka menjalin hubungan selama 3 tahun saat SMA dan putus karena ia harus meneruskan kuliah di New York. Namun nyatanya ia menikah dengan Lee Kwang Soo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...